Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pembelian Pemain Baru AC Milan Pakai Nomor Legenda

agenbolaliga.infoRaksasa Italia AC Milan segera mengumumkan pembelian kelima mereka pada bursa transfer musim panas kali ini, yakni Alessio Romagnoli yang akan didatangkan dari AS Roma dengan dana 28 juta euro atau sekira Rp415 miliar. Sekarang ini yang masih dalam pertanyakan, nomor berapakah yang akan digunakan untuk Romagnoli bersama tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut?.

Seperti diberitakan dari Football Italia, Senin 10 Agustus 2015, bek berusia 20 tahun ini akan mengenakan nomor punggung 13 yang pernah dipakai legenda Diavolo Rosso, Alessandro Nesta. Bisa dikatakan legenda tersebut pernah bermain yang sampai kini masih berusia 39 tahun sukses membawa Milan maraih dua trofi Scudetto dan Liga Champions dalam 10 musim kebersamaannya di San Siro.

Dengan pembelian nomor 13 kepada Romagnoli tentu ada alasannya tersendiri bagi Milan. Yang kabarnya, Milan sengaja memilih nomor tersebut agar sang pemain bisa mengikuti jejak sukses mantan pemain belakang andalan Lazio tersebut. Milan telah mempersiapkan kedatangan pemain belakang tersebut, kehadiran bek andalan Lazio di harapkan mampu memperkuat di lini pertahanan Milan di musim panas ini.

Seperti diketahui, ketika Milan ditinggalkan Nesta dan Tiago Silva pada musim panas 2012, Rossoneri tak pernah memiliki pemain belakang yang tangguh seperti Nesta dan Tiago. Cristian Zapata dan Philli pe Mexes yang pernah menjadi andalan dalam beberapa musim terakhir ini bisa dikatakan belum sanggup untuk menerima tanggung jawab yang telah diberikan Milan.

Telah diberi nomor bekas yang ditinggalkan legenda, seharusnya bisa dinaikkan motivasi Romagnoli. Apalagi, pemain Tim Nasional U-21 itu telah mengenal pola latihan yang sudah dikembangkan Miha -sapaan yang kerap dipanggil Mihajlovic- ketika saat bersamaan membela Sampdoria di musim lalu.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas