Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Penampilan Buruk Cristiano Ronaldo Musim Ini

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga35.jpgKlub Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, pekan ini kembali menelan kekalahan yang sangat memalukan di liga domestik ketika bartandang ke El Madrigal Stadium, Senin 14 Desember 2015 dini hari WIB. Tim asuhan Rafael Benitez menelan kekalahan 1-0 atas tuan rumah Villarreal di pekan ini. Madrid yang mencoba membongkar pertahanan tim tuan rumah harus mengakui kehebatan Villareal tepatnya di menit-menit awal babak pertama.

Bermain di hadapan pendukung setianya sendiri, Yellow Submarine- julukan Villarreal- menunjukan permainan memukau di awal pertandingan. Dengan kokohnya dilini pertahanan, serta kehebatan para pemain seperti Roberto Soldado di lini depan mampu merobek gawang Keylor Navas tepatnya di menit delapan setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Cedric Bakambu. Dengan kemenangan tersebut sekaligus mencatatkan sejarah bagi tim tuan rumah yang tak pernah sekalipun menang dari Los Blancos beberapa tahun sebelumnya.

Dengan Performa penampilan berbeda justru dimainkan Los Merengues- julukan Real Madrid. Sangat terlihat jelas bahwasaanya Madrid seperti kehilangan arah dengan kemampuannya untuk keluar dari tekanan tim tuan rumah. Kekalahan tersebut membuat tim asuhan Rafael Benitez menempati peringkat tiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 30 poin.

Bahkan, pemain megabintang mereka, seperti Cristiano Ronaldo yang juga tak biasa bermain seperti layaknya pemain bintang. Sang kapten Tim Nasional Portugal tersebut untuk pertama kalinya di musim ini tidak melakukan satu tembakan ke arah gawang Villarreal. Para pemain Madrid seperti kehilangan rasa percaya diri saat bertandang ke markas El Submarino Amarillo.

” Pada saat melawan Villarreal, Cristiano Ronaldo gagal menciptakan satu tendangan ke arah gawang untuk pertama kalinya pada musim ini dan di seluruh kompetisi. Pemain jebolan akademi Sporting Lisbon itu tak mampu menampilkan permainan terbaiknya ketika menghadapi tim asuhan Marcelino García Toral,” tulis di akun Twitter @ Opta Jose, Selasa 15 Desember 2015.

Mengenai kekalahan ini, membuat skuad El Real bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 30 angka. Sementara bagi Barcelona yang masih kokoh di peringkat pertama dengan mengoleksi 35 angka setelah bermain imbang saat menghadapi Deportivo La Coruna dengan skor 2-2.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas