Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Penampilan Cech Bersama Arsenal Sangat Menjanjikan Sebuah Trofi

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger, kini kembali untuk melontarkan kata pujian kepada salah satu pemainnya yang baru saja bergabung bersama timnya, Petr Cech yang merupakan penjaga gawang andal sewaktu di skuad Chelsea. Pria berkebangsaan Prancis tersebut mengatakan Cech masih berada satu level dengan kiper legendaris milik Manchester United, Edwin van der Sar. Dia turut hadir dalam mengantarkan Chelsea untuk merebut 2 gelar juara Liga Utama Inggris yaitu pada tahun 2005-2006, 2014-2015 dan kemudian Piala Carling pada tahun 2005.

” Saya melihat penampilan Petr Cech memiliki pergerakan yang sangat mirip dengan mantan pemain Manchester United Edwin van der Sar. Setelah Edwin van der Sar didatangkan ke Setan Merah tapi penjaga gawang tersebut sanggup menunjukan penampilannya terbaiknya selama lima atau enam tahun di skuad tim bersama Manchester Merah, jadi sekarang ini saya masih melihat alasan mengapa Cech bisa menjalani beberapa tahun yang sangat mengesankan bersama kami juga,” kata Wenger, seperti yang dilansir The Guardian, Sabtu 1 Agustus 2015.

” Bomber asal Republik Ceko itu sangat serius untuk berlatih dan dengan baik. dia juga tidak memiliki masalah konsistensi sebagai seorang penjaga gawang. Dengan keberadannya bersama kami saat ini, tentu memberikan dampak positif untuk memenangi setiap kompetisi, keberadaannya mengintimidasi bagi lawan-lawanya,” lanjut mantan pelatih AS Monaco tersebut.

” Kedatangan Cech juga membuat gawang kami menjadi kecil untuk para penyerang lawan. Itulah karisma sebagai penjaga gawang yang dimilikinya. Dia juga memiliki nilai yang sangat besar bagi kami di musim depan. Dan saya rasa dia adalah kiper terbaik bersama kami,” tuntas manajer berusia 65 tahun itu.

Sebagai tambahan, Petr Cech, merupakan salah satu Kiper Terbak dunia saat ini, yang bisa disejajarkan dengan penjaga gawang hebat lainnya sekelas Gianluigi Buffon, Edwin Van Der Sar, Iker Casillas, dan kiper top dunia lainnya. Kiper yang memiliki tinggi 196cm ini, memulai awal karier sepakbolanya bersama Klub Plzen.

Kini Cech resmi menyeberang dari Chelsea ke Arsenal pada bursa transfer musim panas kali ini dengan dana sebesar 11 juta poundsterling atau sekira Rp231 miliar. Setelah kedatangannya bersama Arsenal, penjaga gawang Tim Nasional Ceko itu telah di kontrak dengan darusi empat tahun, sang Profesor memberikan kepercayaan penuh terhadapnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas