Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Penampilan Dybala Mengejutkan Gianluigi Buffon

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-16.jpgPaulo Dybala melewati musim 2015-2016 dengan performa penampilan yang begitu impresif bersama klubnya saat ini, yakni Juventus. Sebagai cacatan, Dybala telah mengoleksi torehan 14 gol serta menyumbangkan delapan asisst dari 29 penampilan bersama Si Nyonya Tua musim ini. Dalam skuad Juventus, Dybala masuk dalam daftar nama pemain utama pilihan Massimiliano Allegri.

Prestasi yang dimiliki pemain asal Argentina itu terbilang sangat luar biasa di awal musimnya bersama Bianconeri, pemain dengan ukuran muda itu baru memulai musim debutnya bersama La Vecchia Signora- julukan Juventus. Padahal, Paulo Dybala baru saja resmi berseragam Putih – Hitam di musim panas 2015 setelah diboyong dari Palermo. Kini penyerang berpaspor Argentina itu lebih sering mendapat kesempatan bermain dalam skuad Juventus di setiap laga yang akan dilakoni Bianconeri.

Penjaga gawang andalan Juventus, Gianluigi Buffon, turut memberikan sanjungannya kepada bomber internasional Argentina tersebut. Buffon sendiri menyebutkan sangat terkejut dengan melihat performa penampilan cepatnya dalam proses adaptasi yang dilakukan oleh Dybala. Pemain Timnas Argentina itu sukses menampilkan permainan cemerlang di setiap laganya.

” Paulo Dybala? Dirinya sudah membuat banyak hal luar biasa ketika masih bermain untuk Palermo di musim lalu. Tak hanya di Palermo saja, Dybala juga menampilkan permainan apiknya sebagai pencetak gol. Dia adalah pemain muda hebat yang kami miliki saat ini bersama Juventus,” ungkap pemilik nama julukan Superman tersebut, seperti dilansirkan La Fidanzata d’Italia, Selasa 26 Januari.

” Akan tetapi, untuk bisa melakukan semua hal yang sama di suatu klub seperti Juventus, sungguh jelas berbeda. Agar menjadi lebih sulit untuk mengulangi segala sesuatu dengan penampilan buruk Anda di salah satu klub sebelumnya bergabung bersama Juventus,” lanjut kapten Tim Nasional Italia tersebut.

” Namun, Dybala adalah pemain hebat yang mampu melakukan semua hal bersama Juventus. Terlebihnya dia telah melewati masa proses adaptasinya dengan sangat cepat dan itu membuat saya sangat terkejut dengan penampilan apiknya bersama skuad tim utama Juventus,” tuntas, mantan penjaga gawang Parma tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas