Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Penampilan The Citizens Kurang Tajam

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga.jpegArsitek sang peracik strategi Manchester City, Manuel Pellegrini mengakui bahwa klub yang ditanganinya musim ini kurang tajam di pertandingan saat menghadapi West Ham United, Sabtu 19 September 2015 pekan lalu. Sang arsitek menegaskan, pada pertandingan berikutnya Manchester Biru harus menampilkan permainan yang lebih tajam lagi di dalam titik putih lawan.

Gol-gol yang diciptakan para pemain West Ham United adalah Victor Moses dan Diafra Sakho sekaligus membenamkan ambisi besar City di depan para pendukungnya sendiri yang bermakas di Etihad Stadium. Sergio Aguero dan rekan-rekan setimnya hanya mampu memberi balasan melalui Kevin de Bruyne di ujung akhir pertandingan babak pertama. Skor 1-2 telah menjadi hasil buruk Manchester City di pekan keenam dalam lanjutan kompetisi Premier League.

” Untuk memenangi setiap pertandingan yang Anda lakoni harus bisa mencetak gol, dan kami tidak bisa melakukan hal tersebut. Saya pikir para pemain kami sudah bagus menampilkan permainan di babak kedua, tak seperti di babak pertama karena kami kurang agresif untuk melakukan serangan ke tim lawan, padahal kami bermain di kandang sendiri,” ucap Pellegrini kepada Football Inggris, Minggu 20 September 2015.

” Terlalu sulit menghadapi setiap tim di Liga Inggris. West Ham United adalah tim bagus yang banyak memiliki pemain hebat. Saat pertandingan yang belum di mulai, kami sebelumnya telah mengatakan ini merupakan partai yang sangat sulit karena mereka berhasil mengalahkan Liverpool dan Arsenal kemenangan itu bukan kebetulan,” lanjutnya.

Sebelum menghadapi The Hammers, padahal The Sky Blues- julukan Manchester City mengklaim dengan hasil sempurna dari lima pertandingan yang telah dilakoni. Dengan torehan tersebut yang diperlihatkan kepada manajemen klub mengenai bahwa gawang Joe Hart yang belum pernah kebobolan sebelumnya.

” Mungkin kami harus melakukan sesuatu agar skuad tim ini bisa meraih hasil positif saat melakukan pertandingan baik di kandang sendiri ataupun menjadi tim tamu. Untuk itu, kami harus lebih akurat dalam menyelesaikan tugas saat bertanding dengan kemenangan di akhir pertandingan,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas