Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Penampilan The Red Devils Bener-Bener Mengecewakan

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga33.jpgPenyerang legendaris Manchester United, Dwight Yorke turut mengomentari penampilan mantan timnya di kompetisi perdana ajang paling bergengsi babak penyelisihan Grup B Liga Champions musim ini. Sebagai tim tamu United harus menerima pil pahit yang bertandang ke markas PSV Eindhoven di Phillips Stadion, United yang pulang harus tertunduk lemas dengan skor 2-1.

Sebagai mantan pemain bintang Eindhoven, Memphis Depay telah membawa Manchester Merah unggul di babak pertama tepatnya menit ke 41. Namun sangat di sayangkan, gol yang diciptakan united tak berlangsung lama. Hector Moreno sukses membawa tim tuan rumah bersorak dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, petaka United datang tepatnya di menit ke 57 yang diciptakan Luciano Narsingh. Gol berawal dari umpan panjang yang dilakukan Jose Andres Guardado langsung mengarahkan bola kepada Maxieme Lestienne yang berada di sisi kiri. Pemain muda asal Belgia itu kemudian memberikan umpan silang terhadap Narsingh yang telah berdiri bebas di daerah titik putih Setan Merah.

Tanpa ragu sedikit pun, pemain berpaspor Belgia itu langsung menyundul bola tersebut tepat di pojok atas gawang David de Gea. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Red White Army- julukan dari PSV Eindhoven- berkat kerja sama tim yang telah ditunjukkan para pemain PSV membuat para fans turut memberi dukungan penuh, skor 2-1 tetap tak berubah hingga selesai pertandingan.

” Saya pikir penampilan United bermain cukup baik untuk mencuri poin di leg pertama. Dan saya yakin ini merupakan pukulan berat untuk seluruh pemain Manchester Merah. United mendominasi pertandingan di babak pertama dan memasuki babak kedua tidak mengambil kesempatan untuk mencetak gol, dan kemudian membiarkan PSV untuk kembali bermain. Jika di leg kedua United tetap seperti itu, pasukan Louis van Gaal akan benar-benar hancur,” jelas Dwight Yorke, seperti dikutip Sportsmole, Rabu 16 September 2015.

” Penampilan United bisa disebut sebuah permainan yang naif. Tetapi untuk level seperti ini, Anda tak boleh melakukan kesalahan seperti apa yang telah mereka tunjukkan dan harus segara dibayar mereka. Ini merupakan sebuah panggilan untuk segera bangkit dari keterpurukan. Ini adalah level teratas, Anda tidak butuh bermain-main di atas lapangan, yang Anda butuhkan adalah memenangi di leg kedua nanti,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas