Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Penampilan United Harus Ditularkan Ke Liga Champions

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga.gifWinger andalan Manchester United, Ashley Young, sangat berambisi terhadap timnya bisa segera mentransfer performa terbaiknya di pentas Premier League ke Liga Champions. Young ingin Manchester Merah bisa mendapatkan poin penuh kala menghadapi wakil jagoan Jerman, VFL Wolfsburg dalam matchday kedua Grup B Liga Eropa di Old Trafford, Kamis 1 Oktober 2015 dini hari WIB. Bermain di depan para pendukungnya sendiri tentu United sangat dijagokan dan bakal tampil sebagai pemenang dalam laga paling bergengsi itu.

Seperti yang telah diketahui, Setan Merah kini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Sunderland dengan skor 3-0, akhir pekan lalu. Dengan hasil ini tentu merupakan kemenangan ketiga United secara berturut-turut di kuncah Liga Inggris musim 2015-2016. Kini penampilan tim asuhan Louis van Gaal berada dalam performa terbaiknya.

Namun sangat disayangkan, meski tampil impresif di partai domestik, tim asuhan Van Gaal justru menurun di pentas ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions. Manchester United harus bertekuk lutut dari PSV Eindhoven 1-2 di Liga Champions dalam lanjutan penyelisihan Grup B di partai pertama, beberapa pekan lalu.

Young meminta kepada timnya untuk bisa kembali menunjukkan penampilan terbaik di kompetisi paling elit di Benua Biru tersebut musim 2015-2016. Namun, pemain anyar United yang kini berusia 30 tahun itu tetap waspada dan tidak memandang remeh dengan penampilan para pemain Wolfsburg, yang merupakan sebagai runner-up Bundesliga musim lalu.

” Kami ingin selalu bermain dengan memiliki kepercayaan diri. Penampilan positif kami di Liga Inggris harus kami tularkan ke Liga Champions. Tentu hal itu sangat penting untuk meraih kemenangan saat menghadapi Wolfsburg. Jika Anda ingin memenangi kompetisi paling bergengsi seperti Liga Champions, maka Anda wajib untuk bisa memenangi pertandingan di kandang sendiri. Itu merupakan harga mati,” ucap Young seperti mengutipdari Sky Sports, Selasa 29 September 2015.

” Akan tetapi, kami tak boleh menganggap remeh dari lawan kami kali ini. Pasalnya, Wolfsburg merupakan tim terbaik Bundesliga musim 2014 setelah Bayern Munchen, dan mereka juga bertengger di papan atas pada awal musim ini tepatnya di peringkat empat klasemen sementara Bundesliga,” sambungnya.

Ternyata Young masih tersimpan rasa jengkel dengan kekalahan yang berlangsung di Phillips Stadion pada laga matchday pembuka. Menurutnya, beban yang diterima United di pentas Liga Champions harus dihadapi bersama. Atmosfer tersebut juga berlaku untuk pemain yang belum berpengalaman tampil di partai kompetisi terelit.

” Awal laga yang sangat mengecewakan didalam perjalanan kami di ajang Eropa musim 2015-2016. Sangat mengecewakan, karena kami unggul dalam penguasaan bola dan banyak mendapatkan peluang saat melawan Eindhoven. Kami harus bisa memulai kompetisi ini dengan memenangkan pertandingan dalam grup ini sekarang,” celoteh gelandang Timnas Inggris tersebut.

” The Red Devils memiliki tradisi hebat di Liga Champions, jadi kami sangat kecewa tak berada di sana waktu lalu. Ada tekanan yang harus kami hadapi bagi semua para pemain United, bukan hanya pemain yang berpengalam saja. Tapi, semua yang harus bertanggung jawab dengan hal itu, termasuk juga para pemain muda, sudah mengetahui perannya masing-masing sebagai pemain sepakbola,” tuntas mantan kapten Aston Villa itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas