Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pendukung Setia The Red Devils Dikhianati

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga46.jpgGelandang serang andalan Manchester United, Juan Mata, mengakui bahwa skuad timnya saat ini tidak tampil maksimal musim 2015. Dia juga tidak bisa mengungkiri Manchester Merah seperti menghianati kesetiaan para pendukung setianya dengan meraih hasil-hasil buruk yang didapat dalam beberapa pertandingan terakhir di ajang Premier League, FA Cup, Liga Champions.

Setan Merah kembali meraih hasil buruk pada saat menghadapi skuad tim semenjana yakni Norwich City pada pekan terakhir. Meski bermain dihadapan pendukung sendiri tepatnya di public Old Trafford Stadium, Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya bertekuk lutut The Canaries- julukan Norwich City- dengan skor akhir 1-2 pada lanjutan Premier League yang mamasuki pekan ke-17.

Dengan memperoleh hasil tersebut, kursi kepelatihan arsitek Louis van Gaal pun telah menjadi pertanyaan di kalangan sepakbola Inggris. Bahkan, sempat terdengar dari beberapa seksi para fans di Old Trafford saat melawan Norwich dengan meneriakkan nama Jose Mourinho yang baru saja di pecat Chelsea, untuk menggantikan peran Van Gaal sebagai arsitek United selanjutnya. Mourinho yang resmi dipecat oleh pemiliki klub Roman Abramovich pekan lalu, karena tak kunjung menampilkan performa memukau bersama The Blues.

Jika The Red Devils- julukan Manchester United kembali menelan kekalahan di pertandingan selanjutnya saat menghadapi Stoke City, Van Gaal dipastikan akan dipecat sebagai manajer United. Mata lantas tak bisa membantah skuad timnya saat ini sedang berada dalam situasi sulit. Tumpulnya para pemain United khususnya dilini depan menjadi faktor utama dengan kekalahan tersebut.

” Saya tak peduli seberapa sulit situasinya saat ini, saya tidak pernah berpikir untuk menyerah sebelum musim ini berakhir. Sekarang adalah waktunya untuk bersiap bermain di laga-laga selanjutnya. Ini saatnya untuk menunjukkan kekuatan sebagai skuad tim dengan menampilkan performa memukau saat menjelang Natal, sehingga kami bisa mulai meraih hasil positif,” ungkap Mata, seperti dilansir Sky Sport, Selasa 22 Desember 2015.

” Kami begitu kecewa karena tak bisa memberikan kepada Anda (pendukung setia United) apa yang seharusnya Anda terima. Pasalnya, dengan dukungan Anda yang sangat luar biasa dan tanpa syarat untuk kami. Tapi, saya pikir kami bisa mengubah kondisi ini dan kembali ke jalur kemenangan,” tuntas mantan gelandang Chelsea itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas