Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Penjaga Gawang Andalan United Siap Diturunkan Saat Melawan El Barca

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan bahwa penjaga gawang andalan mereka, David de Gea, bisa diturunkan ketika timnya berhadapan saat melawan Barcelona di ajang paling bergengsi International Champions Cup, Minggu 26 Juli 2015 dini’hari WIB. Van Gaal akan menduetkan Rooney dan Depay untuk mendobrak pertahan dari El Barca, di musim lalu United sudah dua kali kalah dari L’equip blaugrana. Berperan sebagai kiper andalan di skuad United De Gea memiliki insting untuk menghalau bola yang akan diluncurkan oleh para pemain El Barca.

Meneer berkebangsaan Belanda itu menilai penjaga gawang yang kerap dikait-kaitan dengan Rela Madrid itu telah menunjukkan tanda-tanda pulih dari masalah hamstring yang telah melilitnya. Dengan masalah itu yang mulai menanggapi portero berusia 24 tahun saat Setan Merah Berhadap dengan Arsenal pada 17 Mei 2015 lalu. De Gea siap diturunkan saat berhadap dengan El Barca, mantan kiper Atletico Madrid yang kabarnya ingin hengkang ke El Real beberapa pekan lalu tidak mencapai kesepakatan dari dua kubu tersebut.

Sebelumnya di dua laga awal manchester United telah tampil dengan kemampuan yang hebat di ajang pramusim, LvG- kerap kali di sapa Van Gaal- mempercayakan pos penjaga gawang terhadap kiper muda mereka, Sam Johnstone. Di dua pertandingan tersebut Red Devils berhasil menghancurkan Club America 1-0 dan San Jose Earthquakes 3-1. Dengan dua kemenangan itu artinya adalah modal penting untuk menghadapi El Barca.

” Saya memiliki suatu alasan untuk memainkannya di pertandingan melawan Bercelona. Dia tidak dimainkan saat berhadapan dengan San Jose dikarenakan belum pulih total dari cidera yang dialaminya, dan kini De Gea sudah pulih total untuk dimainkan dalam pertandingan nanti ketika United berhapan El Barca,” kata mantan bos Mourinho seperti yang dikutip Football Espana, Jumat 24 Juli 2015.

” Setelah saya pikir kembali dengan keputusan itu(mencadangkannya di laga awal saat melawan San Jose) itu adalah pilihan yang tetap dan sungguh bijaksana. Dan saya pikir penjaga gawang itu bisa diturunkan saat melawan Barcelona,” tutur manajer yang pernah mempersembahkan trofi Liga Champions buat Ajax Amsterdam.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas