Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Penjaga Gawang Asal Jerman Incar Skuad Utama El Barca

agenbolaliga.infoPenjaga gawang penuh talenta berkebangsaan Jerman, Marc Andre ter Stegen, telah membeberkan mengenai target bersama klubnya saat ini, yakni Barcelona. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengakui tengah mengincar posisi utama sebagai penjaga gawang di skuad L’equip blaugrana pada musim depan ini. Ingin mendapatkan peran utama khususnya di daerah mistar gawang, pemain berkebangsaan Jerman itu tengah melakukan beberapa penyelamatan yang penting kala Barcelona berhadap Manchester United dalam laga persahabatan, walaupun pada akhirnya El Barca kalah dengan 3-1.

Ter Stegen yang telah resmi bergabung ke Camp Nou dari Borussia Monchengladbach sebelumnya di musim 2014-2015 telah bergulir. Akan tetapi, kiper tersebut tak pernah sekali pun tampil di ajang La Liga Spanyol, lantaran kiper itu kalah bersaing dengan Claudio Bravo. Dan kini dia berniat untuk menunjukan penampilan terbaiknya di bawah mistar agar sang pelatih memberikan waktu yang lebih banyak lagi kepadanya untuk bermain.

Dengan begitu sang manajer El Barca, Luis Enrique, telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk tampil di ajang Copa del Rey dan juga di Liga Champions. Enrique mengatakan, penampilan Ter Stegen yang sebenernya cukup begitu memukau dan selalu impresif sangat sukses setelah melakukan 10 cleen sheet dari 10 kali tampil di dua kompetisi tersebut.

” Kini saya telah kembali sebelumnya masa liburan musim panas berakhir agar mampu mempersiapkan diri untuk lebih baik lagi dengan kompetisi yang baru. Saya ingin selalu bermain untuk Barcelona di setiap pertandingan yang akan di lalui skuad tim,” kata Ter Stegen, seperti dilansir Marca, Selesa 28 Juli 2015.

” Saya harus bisa melakukan hal itu, dulu saya tidak mendapatkan untuk bermain di skuad El Barca. Jadi, di skuad tim harus bisa menunggu serta melihat bagaimana yang akan terjadi dengan tahun ini, saya akan menjadi kiper terbaik buat Barcelona dan Timnas Jerman, lanjut penjaga gawang asal Jerman tersebut.

” Jelas ini semua hanya mengenai pertukaran peran penting dengan Claudio Bravo. Bisa dilihat dia memang berada didalam performa yang sangat luar biasa pada musim lalu dan menjadi pemain penting di skuad El barca. Dan kami telah melihatnya tentang apa yang terjadi di musim lalu,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas