Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pensiun Dari Timnas Jerman, Lahm Fokus Untuk Keluarga Tercinta

agenbolaliga.infoSetelah mengambil keputusan, Philipp Lahm sudah berpikir matang-matang dan ternyata pernyataan itu pun sudah bulat. Kapten Bayern Munchen itu takkan pernah kembali lagi untuk membela negaranya, Jerman, dengan keputusannya untuk pensiun dari pemain sepakbola internasional Jerman tak lama usai ketika menjadi juara dan memenangkan di setiap pertandingan di Piala Dunia 2014.

Pemain yang sebagai bek itu telah memainkan peran yang sangat penting ketika itu mengalahkan tuan rumah Brazil dengan skor telak 7-1 da fase semi final. Pemain tersebut memang tidak mencetak gol, namun Lahm telah memainkan perannya selama 90 menit dan menciptakan dua assist yang diberikan kepada Toni Kroos dan Andre Schurrle dan terjadi-lah gol.

Demikian pula halnya, ketika Lahm tampil di partai final saat menghadapi Argentina. Lahm yang tampil sebagai di lini pertahan, hanya sesekali terlihat membantu di lini serang. Die Mannschaft sendiri sudah memastikan gelar Piala Dunia setelah menenggelamkan Tim Tango lewat gol tunggal yang diciptakan oleh Mario Gotze.

Sebagaimana telah diketahui, terdengar belakangan ini Lahm dan Per Mertesacker santer dikabarkan akan kembali mengenakan kostum Tim Nasional Jerman. Namun ia memberi tegaskan sekali lagi, pemain berusia 31 tahun tersebut mengucapkan bahwasannya telah memutuskan diri untuk mundur dari tugas yang cukup berat saat membela negara, dalam beberapa waktu yang lalu itu merupakan keputusan yang sangat tepat.

” Saya takkan pernah kembali bermain untuk (membela Jerman). Mereka yang telah mengenal saya dan tahu benar disaat saya membuat keputusan, itu adalah final. Tidak ada waktu yang lebih baik lagi dari saat ini untuk memutuskan pensiun setelah memenangkan pertandingan dipartai final Piala Dunia kontra Argentina di Maracana,” ungkap Lahm, seperti telah dilansir oleh France Football, Kamis 2 Juni 2015.

” Apa yang harus saya pikirkan lagi, kehidupan pribadi adalah yang sangat penting dari pada profesi saya. Kelahiran putra saya merupakan momen paling terpenting dalam hidup saya ketimbang memenangkan Piala Dunia. Selama enam bulan saya berada di Brazil, saya sangat merindukan keluarga. Sekarang saya memiliki banyak waktu untuk bersama-sama keluarga. Saya sangat bahagia bisa berada di dalam sekeliling orang yang kita sayangi,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas