Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Penyebab Utama AC Milan Minim Gol Di Musim Ini

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga45.jpgRaksasa AC Milan sukses meraih kemenangan kedelapan dalam lanjutan pekan ke-17 Liga (Seri A) Italia musim 2015-2016 ketika bertandang ke markas Frosinone, Minggu 20 Desember 2015 WIB. Dengan kemenangan tersebut kini mengantarkan skuad Carlos Bacca dan rekan-rekan setimnya menduduki peringkat ke enam klasemen semantara (Seri A) Italia.

Walaupun memang dalam raihan empat gol pada pertandingan itu, kini Milan harus terus dalam memperbaiki kualitas di lini depannya. Menurutnya, hal tersebut harus dilakukan kerena menurut buka catatan Opta, Rossoneri- julukan AC Milan hanya melakukan 10 tendangan yang tepat mengenai sasaran pada pertandingan saat menghadapi Gialloazzurri- julukan Frosinone.

Dengan pencapaian tersebut merupakan hal yang terbanyak selama musim 2015-2016 yang berlangsung di tunjukan skuad Milan dalam pertandingan. Tentu, tak heran bagi skuad Milan yang kini menjadi tim lainnya yang berada di empat besar klasemen sementara Liga (Seri A) Italia musim 2015-2016. Kini pasukan Sinisa Mihajlovic sukses menduduki empat besar sekaligus mencatatkan klubnya masuk ke ajang kompetisi paling elit tepatnya di Liga Champions 2016 jika bisa mempertahankan posisinya hingga berakhir kompetisi Seri A.

” Para pemain AC Milan sukses melepaskan sebanyak 10 tendangan yang tepat sasaran saat menghadapi Frosinone. Dengan angka tersebut kini menjadi yang terbanyak bagi Diavolo sejak memasuki November musim 2013. Pencapaian itu tentu membuat arsitek Sinisa Mihajlovic merasa bangga melihat performa penampilan anak asuhnya kian berkembang di kompetisi Seri A Italia,” tertulis di akun Twitter @OptaPaolo, Senin 21 Desember 2015.

Mengenai catatan tersebut tentu harus menjadi cacatan tersendiri bagi arsitek sang peracik strategi Milan, Mihajlovic. Jika skuad klub Milan ingin tetap bersaing dalam perebutan gelar juara tentu mereka harus mencetak lebih banyak gol untuk selalu memenangkan setiap pertandingan yang akan dilakoni. Dalam gol tersebut yang akan selalu hadir untuk skuad klub Milan jika barisan depan Rossoneri melakukan banyak tembakan ke tempat sasaran lawan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas