Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Penyebab Utama Liverpool Dikalahkan Leicester

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-6.jpgArsitek sang peracik strategi Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku kecewa dengan kekalahan 0-2 yang baru dialami skuad timnya saat menghadapi Leicester City, Rabu 3 Febuari dini hari WIB. Klopp menilai kegagalan timnya dalam memanfaatkan berbagai peluang untuk menjadi gol adalah suatu penyebab utama kekalahan tersebut saat bertandang ke King Power Stadium.

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, Merseyside Merah sejatinya tidak menampilkan permain buruk. Arsitek berusia 48 tahun itu mengatakan, rencana strategi permainan yang sudah disusunnya berjalan dengan mulus untuk membongkar pertahanan Leicester. Namun sayangnya, klub dengan julukan The Anfield Gank terlalu banyak membuang peluang yang ada, dan pada akhir pertandingan harus mengakui kehebatan The Foxes- julukan Leicester City.

” Kami telah mengetahui cara mereka (Leicester City) bertahan. Kami banyak memiliki waktu dengan tempo permainan, kami menguasai bola di pertandingan itu, kami memiliki banyak peluang di dalam kotak pinalti, tapi semua orang bisa lihat kami tidak membuat keputusan yang tepat pada laga itu. Tentu, saya sangat kecewa dengan hasil itu,” ungkap Klopp, seperti dimuat Football-Inggris, Rabu 3 Febuari 2016.

Menurut mantan arsitek Borussia Dortmund itu, penyerang andalan Leicester City yakni Jamie Vardy telah menjadi sosok pemain yang membedakan di pertandingan tersebut. Tercatat salah satu bukti nyatanya adalah ketika Vardy membuka kebuntuan melalui sebuah gol cantiknya tepat di menit 60. Sontak para pendukung Leicester berteriak guna untuk memberi semangat kepada para pemain tersebut.

” Dia Jamie (Vardy) telah membuat perbedaan malam ini. Vardy telah melakukan tembakan sebanyak 35 ke arah gawang kami sehingga bola masuk ke gawang. Dan hal tersebut sangat memengaruhi sebagian besar hasil pertandingan ini. Dia adalah pemain hebat yang dimiliki Leicester,” terang pelatih berdarah Jerman tersebut.

” Saya tak merasa dalam kondisi baik saat ini, karena saya mengetahui bahwasannya kami kalah dan kami harus menerima kekalahan itu. Tapi saya rasa dengan beberapa hal yang harusnya dilakukan untuk berbeda hari ini, kami bisa saja memenangkan pertandingan saat melawan Leicester City,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas