Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Penyerang Anyar El Real Pertimbangkan Gabung Bersama Meriam London

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga45.jpgPemain bintang berposisi sebagai penyerang bersama Real Madrid, Karim Benzema, kini mengenai kabarnya tengah untuk mempertimbangkan bergabung dengan raksasa Premier League, yakni Arsenal pada musim dingin 2016 mendatang. Ini merupakan ketertarikan Arsene Wenger yang sejatinya bukanlah rumor belakang, bila mengingat dalam beberapa bursa transfer musim panas lalu Meriam London selalu menyebutkan nama pemain Timnas Prancis itu.

Pada saat bursa transfer musim panas lalu misalnya, penyerang Tim Nasional Prancis tersebut menjadi target utama Arsenal untuk mendatangkannya ke Stadion Emirates. Akan tetapi, baik Los Blancos ataupun Benzema telah sepakat untuk menolak pinangan yang telah diajukan London Merah kepada manajemen klub dengan kesungguhan Wenger untuk memboyong penyerang berkebangsaan Prancis itu.

The Gunners dikabarkan siap untuk menggelontarkan mahar yang cukup sensasional demi untuk mendapatkan penyerang anyar berusia 27 tahun tersebut di Stadion Emirates. Namun sangat disayangkan lagi-lagi, ketertarikan klub London Utara yang tak berbuahkan hasil untuk sekian kalinya itu berakhir dengan penolakan. Arsitek sang peracik strategi Real Madrid, Rafael Benitez menyebutkan Benzema akan tetap bersama skuad tim El Real hingga penyerang berdarah Prancis itu sendiri yang memutuskan kariernya.

Hingga jendela transfer musim panas lalu pun berakhir, arsitek sang peracik strategi Arsenal klub arahan Arsene Wenger tersebut hanya mendatangkan satu nama pemain yang bertugas sebagai penjaga gawang hebat, yakni Petr Cech. Dengan kenyataan itu kini telah membuat Gooners- julukan pendukung Arsenal- kembali murka melihat kinerja Sang Profesor.

Kali ini mengenai rumor pemain impian London Merah yang ingin melabuhkan Benzema kelihatannya akan benar-benar terealisasi, ketika jendela transfer yang akan dibuka kembali pada musim dingin 2016. Dana sebesar 40 juta poundsterling telah dilaporkan menjadi mahar untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Olympique Lyon tersebut, seperti dilansir Football Inggris, Kamis 24 September 2015.

Karim Benzema melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2009, kala itu Benzema hengkang dari Lyon dan memutuskan bergabung bersama Los Merengues- julukan Madrid. Selama memakai kostum El Real, pemain depan yang memakai nomor punggung 9 itu sudah mencetak 92 gol dari 192 pertandingan yang dilakoninya bersama Madrid.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas