Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pep Guardiola Adalah Pelatih Sepanjang Sejarah

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga7.jpgGelandang sayap andalan Bayern Munich, Thiago Alcantara, menyebutkan bahwa Pep Guardiola merupakan pelatih terhebat sepanjang sejarah dalam dunia sepakbola. Thiago pun menyayangkan bahwa manajer berkepala plontos tersebut telah memutuskan untuk segera hengkang dari Stadium Allianz Arena di akhir musim ini. Sejak ditangani mantan pelatih Barcelona tersebut, Bayern Munich sukses menempati peringkat pertama klasemen sementara Bundusliga 2015-2016.

Pada bulan lalu Die Bayern- julukan Bayern Munich diguncang kabar yang tak enak didengar yakni Pep Guardiola tidak menyetujui perpanjangan kontrak yang telah ditawarkan dari manajemen klub, pelatih berpaspor Spanyol itu akan segera pergi setelah musim ini berakhir. Tak berselang lama, Bayern langsung menunjuk Carlo Ancelotti sebagai arsitek Thomas Muller dan rekan-rekan setimnya mulai musim 2016-2017.

Seperti klub Chelsea, Manchester United, dan Manchester City yang disebut-sebut sebagai pelabuhan selanjutnya bagi pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut. Adapun gelandang sayap bernama lengkap Thiago Alcantara do Nascimento sendiri merupakan pemain yang pernah dibawa Guardiola dari Barcelona ke Bayern Munich pada musim panas 2013.

Telah bermain dalam komando Guardiola di Bayern Munich dan Barcelona, pemain asal Spanyol itu pun menjadi tahu luar dalam dari sang arsitek. Ia pun tak segan-segan untuk menyanjung manajer berusia 44 tahun itu setinggi langit. Bagaimana tidak, di bawah strategi Guardiola gelandang sayap anyar itu selalu mendapat kesempatan bermain lebih banyak lagi, baik di klub Bayern ataupun Barcelona.

” Semua para pemain sepakbola yang pernah ditanganinya tahu bagaimana Pep Guardiola sebagai pelatih profesional. Ia adalah sebagai pelatih terbaik sepanjang sejarah didalam kariernya. Saya sudah berbagi pengalaman baik dan buruk dengan dirinya. Tapi Anda mengetahui bagaimana ketika seseorang pada saat dalam periode buruk, dan dirinya selalu berada di sana,” ungkap Thiago, seperti dilansir Sportsmole, Senin 4 Januari 2016.

” Saya datang ke klub Bayern Munich bersama dirinya, dan bersyukur dirinya selalu memberikan saya banyak kesempatan untuk bermain di skuad klub sebesar Munich. Tentu, sangat disayangkan dirinya harus pergi. Dirinya adalah pelatih yang selalu membutuhkan waktu untuk lebih dekat mengenal tim, dan kami sedang dalam performa penampilan yang bagus,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas