Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Perez: Saya Tidak Akan Melepaskan Bale, Berapa Pun Jumlahnya

Belum lama ini pemimpin Real Madrid, Florentino Perez menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjual Gareth Bale kepada klub manapun.

Belakangan ini ada kabar hebat yang menyebutkan bahwa Winger Wales itu akan segerea pindah ke Manchester United. Atas hal tersebut bahkan Madrid di kabarkan telah menyetujui transfer itu, karena keinginan untuk mendanai transfer Dacid De Gea yang disebut akan menjadi penggantinya Iker Casillas.

“Memang hingga kini kami belum pernah menerima tawaran apapun dari Manchester United maupun dari klub-klub lain mengenai Gareth Bale. Namun misalnya ada pun tawaran tersebut yang kami terima, kami tetap tidak akan melepaskannya. Karena dia merupakan pemain yang sangat unik dan bahkan dirinya telah banyak membela tim dan juga ia lebih mementingkan masa depan klub kami,” ungkap presiden Real Madrid itu.

“Tidak kebayangkan oleh saya jika skuat Madrid tidak di isi oleh Bale. Tawaran apapun untuk bale sekarang atau nantinya tidak akan saya dengarkan atau pun pertimbangkan dengan hal tersebut, dan berapapun harga yang akan mereka tawarkan,” lanjutnya.

Pada tahun 13/14 Bale yang baru keluar dari Tottenham Hotspur langsung berpindah ke Madrid, dan kemudian dirinya pun sukses mempersembahkan dua gelar sekaligus: Copa del Rey dan Liga Champions.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas