Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Performa Pogba & Toure Di Mata Pelatih The Citizens

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga26.jpgArsitek sang peracik strategi Manchester City, Manuel Pellegrini memberi penilaian penting mengenai kualitas pemain tengah Juventus, yakni Paul Pogba yang masih berada di bawah pemain andalannya, pemain yang dimaksud adalah Yaya Toure. Ketika mengingat kembali, Pogba musim 2014-2015 telah menjadi salah satu pemain terbaik bersama Juventus dan banyak klub-klub Eropa menginginkan pemain berpaspor Prancis itu di bursa transfer musim panas lalu.

Klub kaya raya seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, hingga mantan klub lamanya Manchester United yang tertarik untuk mendatangkan pemain tengah internasional Prancis tersebut. Akan tetapi, Pogba lebih memilih untuk tetap bergabung bersama skuad Juventus. Pemain tengah Tim Nasional Prancis berusia 22 tahun itu menyebutkan akan membawa Nyonya Tua meraih kesuksesan di musim ini.

” Ini merupakan hal yang tidak adil rasanya bila dibandingkan dengan seorang pemain tengah berusia masih muda yang baru saja mengawali karier dengan Yaya Toure yang kini sudah memiliki performa cemerlang bersama Bianconeri. Pogba pun diwajibkan harus bisa menyerupai apa yang telah dicapai oleh Toure,” ucap Pellegrini, seperti dikutip dari Sportsmole, Minggu 13 September 2015.

” Pogba merupakan gelandang tengah yang masih sangat muda bersama La Vecchia Signora dan dia masih memiliki banyak kesempatan untuk terus berkembang bersama klubnya. Itulah mengapa setiap pelatih ingin mendatangkan pemain muda untuk timnya, karena setiap pemain muda masih memiliki lebih banyak kesempatan untuk terus berkembang dan menjadi pemain terbaik Dunia,” lanjut mantan arsitek Malaga itu.

Arsitek Manchester Biru, Pellegrini yang akan bertemu dengan Pobga saat kedua berhadapan di ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions. Pertemuan pertama di babak penyelisihan grup akan mempertemukan The Citizens kontra La Signora Omicidi yang akan berlangsung di Etihad Stadium, pada tanggal 16 September 2015.

” Mengingat Grup ini begitu sulit bagi kami. Nyonya Pembunuh mungkin saja baru kehilangan beberapa pemain penting seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal. Namun Juventus tidak bisa dianggap remeh, karena mereka masih memiliki sederet pemain top dan mereka juga yang baru saja mendatangkan pemain hebat dengan kualitas nama besar,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas