Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Performa Simone Zaza Kini Tak Menentu Di Skuad Bianconeri

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga40.jpgMempunyai banyak para pemain di berbagai posisi ternyata tak membuat jaminan untuk selamanya bisa memberikan keuntungan bagi skuad klub. Seperti musim ini yang tengah dialami skuad Juventus, yang memiliki empat penyerang anyar seperti Alvaro Morata, Simone Zaza, Paula Dybala dan Mario Mandzukic. Keempat nama pemain tersebut memiliki performa penampilan berdeba dan sudah terbukti kualitasnya sebagai pemain hebat.

Akan tetapi, saat diturunkan formasi 3-5-2 pelatih Massimiliano ‘Max’ Allegrini, dirinya cenderung memainkan duet Mandzukic dan Dybala. Morata sendiri masih dalam kondisi aman karena dirinya bisa merebut tempat mereka , jika salah satu pemain mereka mengalami penurunan performa terbaiknya ketika bertanding. Tampaknya hal itu berdampak positif bagi Si Nyonya Tua yang sukses mengalahkan Torino dengan skor 4-0 di Juventus Stadium pekan kemarin.

Namun, tidak berbeda dengan Zaza yang baru mengemas satu gol dari kemenangan 4-0 ketika Bianconeri menghadapi The Granata- julukan dari Torino di Coppa Italia. Mantan penyerang andalan Sasuolo itu jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain oleh Allegrini dan pemain tersebut lebih sering berada di bangku cadangan. Zaza didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dari Sassuolo ternyata tak membuat Allegrini tertarik dengan penampilannya.

Mengenai hal tersebut kini mengancam posisinya di Timnas Italia dalam asuhan Antonio Conte yang telah mengatakan bahwa setiap pemain di skuad timnya harus bermain sebagai pemain inti bersama skuad tim masing-masing, jika ingin menjadi pemain Timnas. Alhasil, kini posisi Zaza telah tak menentu di Kota Turin dan dirinya merupakan pindahan klub lain.

” Pertanyaannya adalah, apakah dirinya akan meninggalkan Zaza di (Turin)? Itu sangat sulit untuk dijawab, kerana ucapakn Conte begitu jelas (harus bermain besama skuad klub untuk masuk bersama skuad Timnas). Hal itu dikarenakan sebagai menjali Euro 2016 maka sangat berbeda dari sebelumnya,” ungkap agen Zaza, Christian Maifredi kepada Sportsmole, Jumat 18 Desember 2015.

” Dalam opsi tentang peminjaman pemain? Itu merupakan pernyataan untuk klub, bukan kepada saya. Dan saya rasa dia telah melakukan yang baik untuk tim pada saat menemukan dirinya di ruang ganti dan saya berharap kepada Allegrini untuk selalu memainkannya di laga terakhir musim 2015 saat melawan Carpi. Soalnya, sudah banyak klub-klub lain tertarik kepadanya,” sambungnya.

Seperti dua klub Premier League sudah mengantre untuk mendapatkan jasa pemain Timnas Italia tersebut di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Klub tersebut adalah Watford dan West Ham United.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas