Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Performa Torres Bersama Atletico Semakin Memukau

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga43.jpgArsitek sang peracik strategi Atletico Madrid, Diego Simeone memberi pujian kepada salah satu pemainnya yang bernama Fernando Torres. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut menilai El Nino- merupakan julukan Fernando Torres- kini tengah berada dalam performa terbaiknya. Berposisi sebagai penyerang Tores sukses mencebol ke gawang Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol beberapa pekan terakhir.

Tentu hal ini yang akan membuatnya semakin percaya diri, Atletico dapat menurunkan pemain asal Spanyol tersebut yang tampil begitu menawan di sepanjang kompetisi musim 2015. Terlebihnya lagi, duet yang diperankan Torres dan Antoine Griezmann di lini serang Los Colchoneros- julukan Madrid kian begitu tajam sebagai penyerang di setiap waktu penampilannya.

Kini pemain bernama lengkap Fernando Jose Torres Sanz telah kembali ke klub Atletico de Madrid, S.A.D. pada jendela transfer musim dingin 2014 yang sebagai status pemain pinjaman dari raksasa Italia (Seri A), yakni AC Milan. Dalam mengambil keputusannya untuk segera kembali ke klub yang telah membesarkan namanya sangat terbilang tepat.

Pasalnya ketika Torres kembali ke klub Atletico, penyerang Tim Nasional Spanyol itu sempat merumput di Premier League seperti Liverpool dan Chelsea. Hingga kini dia telah kembali untuk menemukan beberapa sentuhannya yang telah lama hilang ketika pemain asal Spanyol itu bergabung bersama Chelsea, Liverpool, dan AC Milan. Mendapat kesempatan kedua untuk bergabung di Klub Ibu Kota Madrid itu, Torres sukses menyarangkan sebanyak lima gol dari 23 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Atletico Madrid.

” Kini Torres pun telah menemukan performanya dalam bentuk terbaiknya. Penyerang tersebut kini tampil bagus selama kariernya bersama Atletico dan selalu bekerja keras bersama tim. Begitu banyak harapan yang digantungkan kepada dirinya karena performa penampilannya kian memukau yang beberapa pekan lalu telah redup saat berseragam Chelsea. Musim lalu, Torres tampil baik dan sanggup bersaing dengan pemain lainnya serta kini memberikan kami pilihan yang sangat kami butuhkan di lini serang,” ucap Simeone, seperti dilansir Espana Spanyol, Selasa 22 September 2015.

” Saya sangat senang dengan situasi ini dalam persaingan di skuad tim dan selalu memberikan sikap antusiasme para pemain yang untuk menjadi bagian darinya ketika bertanding. Seperti kualitas saat di menit bermain itu jauh lebih penting ketimbang jumlahnya. Semoga saja para pemain selalu memberikan banyak motivasi sebagai pilihan,” lanjutnya.

Namun sayang, di sisi lain Los Rojiblancos juga harus kehilangan sejumlah pemain seperti, Jorge Resurreccion Merodio. Pemain yang kerap dipanggil Koke itu kini mengalami cedera saat Atletico menghadapi Eibar. Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Municipal de Lpurua, Koke yang harus ditarik keluar lapangan dengan digantikan Angel Correa.

” Koke yang merupakan pemain penting bagi kami. Gelandang tersebut memiliki banyak kemampuan kala bertanding, selalu memberikan operan-operan cantik, sukses dalam mengambil bola-bola mati, serta turut memahami dengan apa yang kami butuhkan sebagai gelandang. (Absennya Koke) merupakan kerugian yang besar bagi skuad tim,” tutupnya, mantan pemain andalan Inter Milan itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas