Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Performa Yang Paling Ditakuti Nerazzurri Saat Menghadapi Rossoneri

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga22.jpgMusim ini laga panas akan tersaji kembali di Estadio Giuseppe Meazza ketika Inter Milan yang akan menjamu AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Seri A Giornata ketiga, Senin 14 September 2015 dini hari WIB. Jelang pertandingan yang bertajuk Derby della Madonnina, Adem Ljajic yang merupakan pemain andalan Inter itu menyebutkan sosok yang paling ditakuti dari tim tamu tersebut.

Pemain andalan berkebangsaan Serbia itu menilai arsitek sang peracik strategi Milan, Sinisa Mihajlovic yang merupakan sosok dimaksud. Miha adalah pelatih baru Rossoneri- kerap disapa Mihajlovic- yang dianggap masih memiliki beberapa pemain hebat dengan kapasitas cepat yang tentu bisa untuk menyulitkan Inter dalam meraih angka pada laga nanti.

” Sang pelatih Sinisa Mihajlovic berusia 46 tahun itu terus berusaha untuk membawa II Diavolo Rosso- julukan Milan dalam meraih kejayaan cepat atau lembat bersama AC Milan. Pada bursa transfer musim panas ini, skuad Milan telah berhasil mendatangkan beberapa pemain hebat dan memiliki performa terbaik bersama tim yang kuat,” ungkap Ljajic seperti dilansirkan dari Football Italia, Jumat 11 September 2015.

” AC Milan kini memiliki pelatih yang bagus dengan mempunyai kualitas tinggi ketika timnya akan melakoni duel panas di musim ini. Meski para pemain skuad tim Milan yang telah menampilkan permainan walaupun tak sesuai dengan yang diinginkannya, mereka tak bisa dianggap remeh dan tetap saja bisa membahayakan kami. Pada laga ini kami tetap harus berhati-hati, Milan merupakan tim kuat yang saya kenal,” jelas mantan pemain AS Roma yang kini dipinjam Inter.

Miha sendiri dikenal sebagai arsitek yang tak pernah puas dengan apa yang telah dia raih dalam permainan timnya saat ini. Ketika Carlos Bacca dan rekan-rekan setimnya mengalahkan Empoli dengan skor 2-1 di giornata kedua, arsitek sang peracik strategi berpaspor Serbia itu mengomentari penampilan para pemainan yang sampai saat belum juga berkembang.

Bahkan klub yang berjuluk Associazione Calcio Milan dikalahkan Fiorentina dengan skor 0-2 di giornata laga pertama, pelatih berusia 46 tahun itu menunjukkan rasa kekecewaan di hadapan seluruh para pemainnya. Memiliki rasa tidak puas pada laga itu, kini membuat Miha untuk menurunkan permainan fulltime yang menjadi keuntungan bagi Nigel De Jong beserta para pemain lainnya untuk terus berkembang demi mencapai level teratas.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas