Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pergantian Pemain Kunci Barcelona menghadapi Granada

Sepertinya Barcelona berniat untuk meraih kesuksesan kembali setelah mereka melayani Granada di Camp Nou, pada malam ini (27/9) WIB. Usai sukses mengalahkan Levante dengan telak di Ciutat De Valencia, di Malaga, Blaugrana mendapat kesulitan dan diakhiri dengan Skor imbang.

Dengan skor demikian, mengharuskan rival mereka, Real dan Atletico Madrid untuk memperdekat jarak. Los blancos masih tertinggal empat titik dari Blaugrana, sedangkan pasukan Diego Simeone lebih mendahului dengan berkurangnya hasil dua poin. Usai memperoleh hasil imbang dengan kesuksesan Valencia, Barca tersingkir ke posisi dua skema dengan hasil yang sama 13.

Walau pun tidak dapat mengalahkan Malaga, Barca sukses bermain tanpa mengalami kebobolan lima kali berturut-turut, juara yang tidak pernah tercatat dalam pertandingan pembuka di tahun 1977-78

Mnghadapi tim Catalan tahun ini memang keadaan yang baik, namun mereka sukses mencapai hasil delapan poin dalam lima pertandingan pembuka. tetapi, saat menghadapi Levante yang mengalami kekalahan 1-0 di pertandingan kandang pada Rabu kemarin dapat mengacaukan pikiran tim Joaquin Caparros.

Bahkan Barca juga mendapatkan rekor yang baik saat enam kali bentrok di Liga Spanyol setelah Granada meraih tiket promosi dari Segunda pada tahun 2010/11, tim Andaluasia hanya mengalami kemenangan dengan skor 1-0 akhir pekan. Dalam lima kali kunjungan lainnya diakhiri dengan tripoin yang diperoleh Barcelona, sedangkan Granada mengalami kebobolan 11 gol saat tiga pertemuan belakangan di Camp Nou

Tetapi, Luis Enrique harus bijak dalam membagi waktunya untuk Barca karena Barca akan berkunjung ke Paris untuk bertanding melawan Paris Saint-Germani pada pertandingan kedua dalam proses penyisihan grup internasional tengah musim depan. Pergantian pemain harus dilakukan dengan waspada dan lebih teliti jika tidak mau adanya kesalahan dan tersingkir di suatu pertandingan.

Eks pelatih Celta bernasib baik mendengar berita bahwa Tomas Vermaelen akhirnya sembuh dari cedera hamstring dan bisa kembali bermain dengan Barcelona B menghadapi Indonesia U-19.
Pertandingan baru di mulai, mantan Arsenal sudah mencetak gol dan memperoleh kemenangan dengan skor 6-0 untuk timnya.

Di sisi laen, Caparros juga tidak ambil pusing dengan berkurangnya pemain, Daniel Larsson di perkirakan tidak ikut bertanding akibat cedera pegelangannya, sedangkan dengan RUben Rochina kondisinya masih terus dipantau dengan masalah kecil yang dialami dirinya saat latihan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas