Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Permainan Ala Allegrini Terbaca Sudah Bersama Udinese

agenbolaliga.infoPelatih Juventus, Massimiliano Allegrini, mengatakan adanya penyebab utama dengan kekalahan skuad timnnya yang secara mengejutkan dikalahkan Udinese dengan skor 0-1 di depan publiknya sendiri pada laga pembuka Liga Italia Seri A musim 2015-2016, Senin 24 Agustus 2015 dini hari WIB. Klub bernama lengkap Udinese Calcio SpA tampil sangat mengagumkan sepanjang pertandingan dengan tim asuhan Stefano Colantuono tak memberi ruang kepada pemain Juve untuk melakukan tembakan.

Menejer Juventus itu menilai bahwa penyelesaian buruk yang dilakukan salah satu anggotanya bermana Mario Mandzukic dan rekan-rekan setimnya yang menjadi penyebab klubnya dikalahkan dari sang tamu. bagaimana tidak, La Vecchia Signora- julukan Juve yang melepaskan 21 tembakan dan enam di antaranya tempat mengarah ke gawang Bianconeri- julukan Udinese. Dengan kemenangan tersebut tak membuat Udinese besar kepala, pasalnya laga baru saja di buka kembali musim 2015-2016.

Namun sangat disayangkan pada laga tersebut, pertahanan yang dilakukan tim asuhan Stefano Colantuono telah membuat segala kerja keras yang di tunjukan Juventus seakan tak berguna dan sia-sia saja. Alasanya, selain tim yang kuat juga tim yang mencetak gol dengan jumlah yang banyak kala bertanding, skuad tim yang mendominasikan jalannya pertandingan dengan penguasaan bola yang mencapai 75 persen.

Sayang, begitu asik menyerang yang membuat Juventus melupakan di lini belakang pertahanan yang berhasil dimanfaatkan Udinese lewat tendangan keras yang dilakukan Cryl Thereau di menit ke-78 yang memanfaatkan umpan silang yang dilakukan oleh Panagiotis Kone yang berhasil membuat pendukung Juve terdiam pada pertandingan tersebut.

” Dalam laga tersebut, kami memulai jalannya pertandingan sangat baik, tapi kami sampat melakukan permainan yang tidak teratur dan agak tergesah-gesah. Kami sangat membutuhkan kualitas pemain yang lebih dalam segi permainan untuk menahan bola dan butuh penyelesain akhir,” ucap Allegrini seperti diberitakan Football Italia, Senin 24 Agustus 2015.

” Kami sudah lelah menjalani pertandingan saat melawan Udinese. Kami yang tampil sangat luar biasa selama 70 menit di awal pertandingan dan Udinese mampu memanfaatkan kelemahan kami lewat serangan balik yang dilakukannya,” sambung mantan manajer Milan.

” Hasil ini yang membuat La Fidanzata d’Italia terlihat sangat buruk, namun sejatinya kami yang telah bermain baik meski memberikan perlawanan yang begitu sengit dalam pertandingan tersebut saat melawan Udinese yang cukup tangguh. Klub Zebrette- julukan Udinese akan menyulitkan semua tim akan menjadi lawan yang akan dihadapinya,” tuntupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas