Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Perubahan Besar Madrid Dari Benitez Ke Zidane

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-11.jpgPasukan Real Madrid baru menjalani dua pertandingan kompetitif bersama pelatih baru Zinedine Zidane di lanjutan La Liga Spanyol, tapi mereka telah mengemas enam angka, dengan catatan 10 gol dan hanya sekali kebobolan. Perubahan yang begitu drastis itu terlihat jelas setelah dipecatnya pelatih Rafael Benitez dari klub.

Mantan pelatih Napoli itu pergi setelah tujuh bulan lamanya menangani Los Merengues- julukan real Madrid sebagai penerus Carlo Ancelotti. Tapi bersama Sergio Ramos dan rekan-rekan setimnya tidak tampil menyakinkan, dan lebih kurang harmonis dengan masalah di ruang ganti skuad tim. Para pemain anyar Madrid tak pernah terlihat akur dengan arsitek Benitez.

Mengenai hal tersebut langsung diakui penjaga gawang andalan Madrid, Keylor Navas. Kiper andalan berpaspor Kosta Rika tersebut mengakui Los Blancos memang telah melakukan berbagai hal-hal yang salah di bawah asuhan Rafael Benitez. Terbukti dengan kepergian Benitez, skuad pemain Madrid langsung memenangkan dua pertandingan dalam asuhan Zidane beberapa waktu lalu.

” Kami semua sebagai pemain menyadari bahwa kami harus selalu menarik nafas dalam kepelatihan Benitez, dalam melihat kembali dan mengucapkan bahkan kami telah melakukan hal-hal yang salah (kepada Rafael Benitez). Kami tidak menyukai cara Benitez menurunkan strategi, menurut kami dia adalah pelatih yang kaku dengan menurunkan strategi,” ucap Navas kepada Football-Espana, Jumat 22 Januari 2016.

Dengan begitu, nasi yang telah menjadi bubur dan Navas begitu yakin skuad Madrid berada di tangan yang tepat saat ini. Zinedine Zidane merupakan sosok pria yang sangat dikagumi publik Santiago Bernabeu dan beserta sebagai mantan pemain legenda bagi klub Madrid. Dirinya adalah pemain hebat sewaktu merumput bersama skuad Madrid.

” Bersama Zidane skuad tim merasa nyaman seperti ini, jika kami menang seluruh yang berada di klub ini turut menang dan jika kalah, maka kami juga kalah. bagaimana kami bisa melihat skuad tim ini? Dengan adanya kepercayaan diri dan keinginan kuat. Kami harus bertanding hingga akhir musim dan kami akan berada di (puncak klasemen),” terang Navas.

” Anda harus bisa menghargai setiap pelatih dan pada saat ada perubahan Anda harus bisa memberikan segalanya yang diinginkan sang pelatih. Zidane orang yang mempunyai respek yang tinggi, dia tahu apa yang harus dilakukan dan kami disini harus selalu menurutinya dan melakukan yang terbaik. Dirinya bisa bercanda, tapi didalam waktu latihan kami harus serius,” tuntanya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas