Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Perubahan Liverpool Disebabkan Pelatih Asal Jerman

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga29.jpgArsitek sang peracik strategi Liverpool, Jurgen Klopp saat ini kembali dalam perolehan hasil yang tidak memuaskan pada laga penyelisihan fase grup Europa League musim 2015-2016. Ketika pertandingan tersebut di mulai saat menghadapi dari perwakilan Swiss, Sion, anak tim asuhan Jurgen Klopp hanya sanggup bermain imbang tanpa gol. Walaupun meraih hasil yang cukup mengecewakan, pasukan Klopp tetap lolos ke babak selanjutnya.

Meski pun dalam raihan yang kurang memuaskan di kubu Liverpool, tim asuhan Klopp mengaku cukup puas dengan performa penampilan anak asuhnya di laga tersebut. Menurut Klopp, Adam Llana dan rekan-rekan satu tim sudah menunjukan permainan cukup baik dengan karakter permainan memukau yang cukup fantastik disetiap laga yang telah dilakoninya. Mengenai hasil imbang di laga itu, pelatih berkebangsaan Jerman tersebut tetap memberikan pujian kepada anak asuhnya.

” Saya rasa kami tidak ada yang meski dikritiki dari permainan kami pada pertandingan itu. Mendapat hasil tersebut sangalah wajar, dikarenakan lapangan sangat tidak memadai ataupun buruk. Kami sangat mengecewakan adanya lapangan yang tidak layak untuk digunakan bertanding di kompetisi Europa League. Tapi kami skuad tim akan tetap berusaha semampu mungkin untuk menjadi yang terbaik di pertandingan selanjutnya,” ungkap Klopp seperti dilansirkan Sportsmole, Jumat 11 Desember 2015.

” Untuk meraih hasil yang lebih baik lagi, kami harus tetap konsentrasi pada apa yang telah kami lakukan di setiap kompetisi yang akan kami hadapi. Sejauh ini tidak ada yang bisa menyebutkan bahwa kami sebagai tim yang tidak berusaha untuk menang disetiap pertandingan yang kami lakoni, baik itu di Liga Inggris maupun di Eropa League. Semua akan berjalan baik-baik saja dengan klub ini,” terang Klopp.

” Skuad kami sudah menunjukan kepada seluruh lawan jika kami memiliki karekter berbeda di setiap pertandingan. Seluruh pemain kami hanya mengalami hasil akhir laga yang buruk di pertandingan tersebut. Padahal, kami bermain cukup baik di laga itu. Namun, para pemain kami tidak mampu mencetak gol di pertandingan tersebut, sebab lawan yang kami hadapi juga memiliki permainan baik,” lanjutnya lagi.

Sebelum pertandingan Europa League saat melawan Sion, The Reds- julukan Liverpool juga baru saja mengalami kekalahan dengan hasil buruk di lanjutan Premier League. Klub yang bermakas di Stadium Anfield tersebut harus menelan kekalahan dari skuad tim papan bawah, Newcastle. Kekalahan yang sangat memalukan terjadi karena padatnya waktu bertanding di Premier League musim 2015-2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas