Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Piala Liga Sangat Penting Bagi Manchester City

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga58.jpgBanyak yang memandang Capital One Cup ataupun Piala Liga Inggris selama ini selalu dipandang tidak begitu istimewa dengan Premier League atau Piala FA. Namun, menurut arsitek sang peracik strategi Manchester City, Manuel Pellegrini, di ajang tersebut merupakan pertandingan penting dan setiap klub mengingkannya untuk meraih piala tersebut dalam kompetisi berlangsung.

Kini Manchester Biru akan menghadapi Crystal Palace di babak keempat dalam lanjutan Piala Liga Inggris, Kamis 29 Oktober 2015 dini hari nanti WIB. Pellegrini pun menyebutkan skuad timnya bakal melakoni pertandingan itu dengan serius demi untuk meraih tiket ke Wembley- yang jelas merupakan venue laga puncak. Sang arsitek itu sangat berambisi untuk memenangkan laga tersebut.

” Kami tetap serius untuk menghadapi pertandingan itu yang merupakan Capital One Cup dan akan selalu mencoba untuk menurunkan para pemain-pemain terbaik yang kami miliki saat ini (untuk menghadapi Palace). Ya, walaupun pertandingan itu tidak mudah untuk kami menangkan, karena banyak pemain kami yang sedang mengalami cedera dan jelas itu sebuah mayoritas pemain kami yang sudah sebagian siap untuk ditampilkan pada pertandingan nanti,” ungkap Pellegrini, seperti dikabarkan Football Inggris, Rabu 28 Oktober 2015.

” Di ajang Piala Liga jelas merupakan kompetisi yang sangat penting bagi klub ini. Ketika Anda akan memainkan di partai final menghadapi Wembley dan didepan 90 ribu penonton, maka pertandingan itu penting untuk kami! Kami ingin memenangkan pertandingan itu, kami akan menurunkan pemain-pemain hebat yang sebagian telah pulih dari cedera,” tegasnya lagi.

Masih ada kehilangan beberapa pemain penting, seperti peran Sergio Aguero dan David Silva, Pellgerini yang telah siap membuka peluang untuk memasangkan sejumlah pemain anyar untuk menggantikan kedua pemain itu. Penyerang yang sudah beberapa kali dalam mengisi team sheet City di Premier League dan di Liga Champions, Kelechi Iheanacho, bahkan berpeluang turun sejak dimenit-menit awal pertandingan.

” Banyak daftar nama pemain yang mengalami cedera di laga terakhir (saat menghadapi Manchester United). Seperti ada (Gael) Clichy, (Fabian) Delph, (Samir) Nasri, dan tentunya Silva dan Aguero. Silva sudah terlihat mulai membaik, tetapi pemain tersebut masih membutuhkan waktu exstra untuk bisa kembali bermain bersama skuad tim,” jelas arsitek berkebangsaan Cile tersebut.

” Mari coba kita lihat nanti apakah Kelechi akan diturunkan bermain sejak awal pertandingan. Bagi The Citizens, penting sekali untuk selalu memberikan kesempatan banyak kepada pemain-pemain muda untuk menampilkan permainan terbaiknya,” tuntasnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas