Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pihak Madrid Tanggapi Serius Perihal Tragedi Cheryshev

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga10.jpgTragedi memalukan kerap terjadi dalam permainan sepakbola yang baru-baru ini telah dialami klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Sang arsitek Rafael Benitez memainkan pemainnya yang tengah terkena akumulasi kartu pada pertandingan lanjutan kompetisi Copa del Rey, Kamis 3 Desember 2015 dini hari WIB. Terlebih lagi, pemain tersebut berhasil mencetak gol pertamanya untuk Madrid.

Gelandang sayap berkebangsaan Rusia itu adalah Denis Cheryshev yang menjadi pemain berada dibalik kekonyolan tersebut. Dalam pertandingan musim sebelumnya, Cheryshev menerima tiga buah kartu kuning, oleh sebab itu dirinya tidak boleh diturunkan bermain pada pertandingan pertama di ajang kompetisi Copa del Rey.

Sementara itu di dalam pertandingan melawan tim Segunda B, Cadiz, yang merupakan pertandingan pertama Los Blancos musim ini di ajang kompetisi Copa del Rey musim 2015-2016. Dengan demikian halnya, jelas sudah seharusnya Cheryshev tidak diturunkan bermain pada pertandingan tersebut. Mengenai adanya kekonyolan itu dirinya tidak mengetahui bahwa ada larangan bertanding di Copa del Rey.

Manajemen Madrid yang sempat disuruh untuk membuka Twintter oleh para pendukung setia Cadiz yang akhirnya memutuskan untuk menarik keluar Cheryshev dari atas lapangan hijau pada awal babak kedua pertandingan. Namun hal tersebut sudah telat, Cadiz telah memutuskan akan melaporkan Real Madrid ke federasi sepakbola Spanyol. Skuad tim Madrid pun berpotensi didiskualifikasi dari kompetisi Copa del Rey.

Dengan begitu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebutkan bahwa timnya tidak akan mendapat hukuman oleh federasi sepakbola Spanyol. Dalam pertemuan konferasi pers yang sedang berlangsung di Madrid, Perez yakin bahwa skuad timnya tidak melanggar hukum federasi sepakbola Spanyol. Sebab, Perez sendiri tidak mengetahui adanya larangan bertanding yang dimiliki Cheryshev saat didatangkan dari Villarreal.

” Dengan rasa menyesal tentang apa yangg telah terjadi terhadap Cheryshev, kami seluruh pihak Real Madrid langsung untuk melakukan rapat serta mengambil keputusan sebagai berikut. Mengenai pelanggaran yang dilakukan Cheryshev saat berada di klub Villareal. Masalah itu tidak ada yang membicarakan kepada kami sebelumnya,” ungkap Perez seperti dilansir Football Espana, Jumat 4 Desember 2015.

” Seperti yang telah dilansirkan dari Artikel Kode Etik nomor 41 dari RFEF, mengenai hukuman itu tidak berlalu terkecuali sudah diketahui oleh mereka yang akan menjalani hukuman. Jika pihak kami mengetahui adanya larangan bermain, tak mungkin kami melanggari peraturan tersebut,” lanjut Perez.

” Los Merengues tak mengetahui adanya perihal sanksi yang diterima pemainnya, tidak ada yang memberi laporan kepada kami baik itu pemain kami sendiri, serta Villarreal, ataupun RFEF,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas