Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pihak Manajeman Barca Ajukan Banding Soal Pique

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/08/agenbolaliga52.jpgSang juara peraih treble winners pada musim 2014-2015, Barcelona kini yang akan kehilangan pemain andalan khususnya di jantung pertahanan, yakni Gerard Pique harus absen dalam empat pertandingan La Liga Spanyol ke depan. Adanya sangsi larangan untuk bermain dalam pertandingan ketika mengajukan banding yang telah diajukan pihak manajeman El Barca mengalami penolakan.

Mantan pemain bertahan Manchester United itu terlihat menghina kepada hakim garis ketika saat Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao di ajang Super Cup musim 2015-2016. Akibat tindakan tersebut yang sangat tidak terpuji telah dilakukan Pique, kini pemain bertahan asal Spanyol itu harus puas untuk menyaksikan perjuangan klubnya dari luar lapangan.

Seperti diberitakan Goal, Jumat 28 Agustus 2015, meski Pique sudah meminta permohonan maaf atas kelakuan tak terpuji yang telah dilakukannya kepada hakim garis, membuat Pique menegaskan bahwa apa yang telah dia lakukan selama ini yang telah beredar luas terlalu dibesar-besarkan dari pihak media. Dengan alasan itu lah yang kini membuat Azulgranas akhirnya mangajukan banding dengan adanya larangan itu.

Namun sangat disayangkan, tak ada harapan yang didapatkan dengan pengampunan ataupun sekedar pemotongan hukuman yang diberikan. Pemain internasional Spanyol itu harus puas melewati beberapa laga yang akan dilakoni Barca, diantaranya saat bertandingan melawan Malaga, Atletico Madrid, Levante, dan Celta Vigo.

Sang pacar dari penyanyi pop asal Kolombia, Shakira itu baru dapat untuk dimainkan ketika L’equip blaugrana menjamu klub promosi La Palmas, 26 September 2015. Bila dilihat dari sisi lain, hukuman yang diberikan pemain berkebangsaan Spanyol itu mendapat kesempatan bagi Thomas Vermaelen atau Jeremy Mathieu untuk unjuk gigi di pertandingan berikutnya.

Blaugrana- julukan Barcelona yang saat ini berada dalam urutan kelima klasemen sementara La Liga Spanyol berkat satu kemenangan saat menghadapi Bilbao. Sementara itu di ajang kompetisi Liga Champions, klub asuhan Luis Enrique itu kini bergabung di Grup E, bersama Bayern Leverkusen (Liga Jerman), AS Roma (Liga Italia Seri A), dan terakhir Bate (Belarusia).

 

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas