Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pique Maklumi Hasil Imbang Yang Diraih Madrid Melawan Gijon

agenbolaliga.infoHasil kurang memuaskan kala bertanding tanpa gol Real Madrid kontra klub promosi La Liga Spanyol 2015-2016, Sporting Gijon di pertandingan pertama musim ini cukup menyita banyak kalangan yang mengatakan bahwa Rafael Benitez terlalu kaku untuk menangani skuad tim. Padahal, Los Merengues memiliki pemain depan yang sangat mematikan seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, James Rodriguez dan Isco Alarcon.

Pemain belakang andalan Barcelona, yakni Gerard Pique kini ikut untuk mengomentari hasil pertandingan tersebut. Sebagaimana diketahui, Pique sejatinya adalah pemain klub bersama rival sekotanya Madrid, pemain belakang berkebangsaan Spanyol itu memaklumi hasi imbang yang diperoleh skuad asuhan Rafael Benitez. El Real yang tampil begitu dominan tak mampu menciptakan gol hingga berakhir waktu normal pertandingan.

” Apa yang kini terjadi bersama Gijon yang merupakan penampilan terbaiknya di laga pertama La Liga. Pada pertemuan pertama masing-masing klub selalu banyak mengeluarkan tenaga ketika bertandingan. Mungkin saat itu, Anda tak berada dalam kondisi yang baik, Madrid adalah tim kuat yang penuh dengan pemain bintang, tapi itulah sepakbola apa saja bisa terjadi,” kata Pique seperti dikutip dari Marca, Rabu 26 Agustus 2015.

Selain mengatakan tentang pertandingan tersebut yang mengenai hasil kurang memuaskan bagi Los Blancos saat berhadapan Rojiblancos, Pique juga mengomentari mengenai topik pembahasan yang sangat jauh berbeda dari sepakbola, yakni pemain bertahan yang menjadi kekasih Shakira itu. Musim 2015-2016 dia berharap dapat bermain bersama rekan setimnya di L’equip blaugrana, dan buat mantan rekannya di Manchester United.

” Bermain poker itu merupakan hobi seperti hal yang lain. Tak seperti kala kita bermain sepakbola, di situ semuanya akan terjadi. Ada beberapa pemain yang melakukan permainan itu bersama Azulgranas dan banyak juga yang memainkannya di skuad Manchester United. Di sana saya baru mulai memainkan permainan itu,” sambung Pique.

” Jika saya boleh memilih dan siapa saja bermain bersama Setan Merah, dia merupakan sosok pelatih profesional Sir Alex Ferguson. Mantan pelatih United itu sering mengajarkan permainan tersebut kepada Rio Ferdinand, John O’Shea dan Wes Brown,” tutupnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas