Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pogba Akan Menjadi Pemain Megabintang

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga51.jpgSalah satu mantan pemain legenda Juventus, Pavel Neved, menyebutkan dirinya siap memberi dukungan penuh kepada salah satu pemain bintang yang kini dimiliki Juventus, yakni Paul Pogba. Gelandang serang asal Republik Ceko tersebut mengatakan bakwa penampilan yang akan ditunjukkan Pogba terlalu berlebihan. Pasalnya, Pogba kerap kali melakukan gaya yang tidak pantas ditunjukkan di atas lapangan.

Seperti diketahui, pemain yang bernama lengkap Paul Labile Pogba memang memulai musimnya 2015-2016 dengan performa penampilannya yang kurang memuaskan bagi Bianconeri. Padahal, di musim lalu kariernya bersama Nyonya Tua, pemain andalan Tim Nasional Prancis itu sempat diprediksikan akan menjadi salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Tapi Melihat perihal itu, penampilan Pogba langsung menurun dan kini membuat Juventus terperangkap di peringkat 15 klasemen semantara Liga (Seri A) Italia.

Dengan melihat kondisi tersebut, lantas membuat Nedved memberi sebuah pembelaan terhadap Pogba yang kini sedang mendapat cebiran tentang penampilan buruknya bersama La Vecchia Signora- julukan Juventus. Dia menilai bahwa tuntutan yang diberikan kepada dirinya terlalu berat untuk menjadi seorang pemain terbaik dunia saat ini. Jelas semua itu tidak masuk akal, Pogba memiliki skill yang hebat serta berbahaya dilini depan lawan, dia juga pemain yang akan haus gol.

” Paul Pogba merupakan salah satu pemain kami yang berbakat. Untuk seorang pemain sepakbola yang lahir pada tanggal 15 Maret 1993, dia akan menunjukkan banyak hal yang sangat istimewa bersama skuad tim. Saya selalu menghubunginya setiap hari pada saat dia akan menjalani pertandingan. Saya yakin seuatu hari Pogba bisa menjadi pemain megabintang layaknya seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo,” ungkap Nedved, seperti dikutip Goal, Sabtu 24 Oktober 2015.

” Mungkin dia harus bertanya kepada dirinya sendiri, apakah kita bisa untuk menuntut dirinya menjadi pemain hebat yang seperti kita inginkan! Saya rasa hanya dia yang tahu jawaban itu. Kita harus membiarkan dirinya sendiri untuk berkembang dengan sendirinya. Saya tidak khawatir dengan semua itu, karena masa depannya di skuad tim ini sangat cerah,” tuntas mantan pemain Juventus yang kini berusia 43 tahun.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas