Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pogba Kesal Lihat Morata

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga48.jpgGelandang serang andalan Juventus, Paul Pogba mengungkapkan sebuah fakta sangat mengejutkan yang kini hadir di antara dirinya dengan rekan satu timnya, yakni Alvaro Morata. Gelandang serang asal Tim Nasional Prancis itu mengatakan dirinya sempat terlibat konflik dengan penyerang Tim Nasional Spanyol tersebut usai di pertandingan Liga Champions tengah pekan ini.

Pada pertandingan yang telah berlangsung di Juventus Stadium tersebut, memang sempat terlihat ada sebuah peristiwa yang tak biasanya melalui dari Morata. Di mana mantan penyerang Real Madrid tersebut sempat mendapatkan peluang emas untuk membawa La Fidanzata d’Italia unggul dari lawannya, yakni Borussia Monchengladbach. Sang arsitek Massimiliano Allegri menyebutkan hal itu sering terjadi pada pemain sepakbola, dan kini dirinya mencoba untuk mengatakan hal sesuatu kepada dua pemainnya yang terlibat perselisihan itu.

Mengenai momen tersebut, pemain yang bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin yang tengah berada di lini pertahanan Monchengladbach memaksakan dirinya untuk mencetak gol supaya untuk mencatatkan namanya di papan skor. Padahal, terlihat Pogba yang berdiri bebas dalam kondisi lebih menguntungkan untuk mencetak gol bagi Juventus. Akan tetapi, Morata justu melakukan kendangan yang mampu ditepis penjaga gawang Monchengladbach.

Dengan hal itulah yang menjadi alasan utama Pogba merasa kesal kepada dengan Morata yang merupakan mantan pemain Madrid tersebut. Dalam diri mantan pemain Manchester United itu, lantas untuk meminta agar Morata bisa dimainkan sebagai tim utama dalam laga-laga selanjutnya yang akan dilakoni Bianconeri.

” Saya merasa sangat marah terhadap Morata dengan kejadian tersebut yang tidak memberi umpan kepada saya. Seharusnya, sebagai pemain profesional dia mengumpakan bola kepada saya, kerena saya berada dalam posisi yang bebas untuk melakukan tendangan yang bisa membuah gol. Tapi dia terlalu egois untuk melakukan itu yang jelas posisinya sangat sulit melakukan tendangan,” ucap Pogba, seperti dikutip Football Italia, Jumat 23 Oktober 2015.

” Saya meminta kepada Morata untuk memikirkan tim di pertandingan-pertandingan selanjutnya dengan hasil akhir untuk klub ini, dan tidak bersifat egois dalam menghadapi momen-momen penting seperti pertandingan kemaren yang telah kami lakoni,” tuntas pemain berusia 22 tahun tersebut.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas