Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Pogba Pemain Terbaik Di Skuad Juve

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga18.jpgMantan penyerang andalan Timnas Prancis, David Trezeguet, membeberkan mengenai kehebatan berserta menyakini bahwa Paul Pogba bisa saja meraih trofi Ballon d’Or saat suatu hari nanti. Trezeguet juga menyakinkan dengan atribut yang kini di miliki gelandang serang berusia 22 tahun tersebut bisa membawannya untuk menjadi lebih baik lagi bersama Juventus.

Pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba kini tumbuh menjadi pesepakbola kelas dunia ketika dirinya bergabung bersama skuad Juventus pada musim panas 2012. Saat dirinya didatangkan ke Stadium Juventus dengan mahar hanya satu juta poundsterling atau sekira Rp21,8 miliar dari Premier League, yakni Manchester United, Paul- kerap disapa Pogba- langsung menjadi sosok penting khususnya di lini tengah Nyonya Tua di musim pertamanya.

Pogba sukses dalam pergantian pemain untuk mengisi posisi di lini tengah sentral dengan Claudio Marchisio, Arturo Vidal dan Andrea Pirlo. Setelah di lihat dari tahun ke tahun, performa yang dimiliki Paul Pogba terus semakin meningkat. Dengan penampilan yang begitu memukau, ujung-ujungnya beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona, Chelsea, bahkan Manchester United ingin kembali untuk mendapatkan jasa pemain asal Prancis itu.

Bahkan ketahuan skuad El Barca berani membayar dengan mahar yang sangat mahal sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, setelah diketahui kualitas yang dimiliki Pogba masih bisa terus berkembang bersama La Vecchia Signora, Direktur Umum Juventus Giuseppe Moratta menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

” Pogba memiliki masa depan yang cerah bersama Juventus. Kami tengah membicarkan Pogba dan pemain tersebut bisa menjadi sosok pemain di lini tengah yang andal jika mampu tampil konsisten di setiap laga yang dilakoninya. Saya pikir Pogba bisa menuju jalan yang lebih baik lagi untuk memenangi trofi Ballon d’Or. Sebab, Pogba memiliki segalanya bersama Juventus,” ungkap Trezeguet seperti dikutip dari Football Italia, (9/9/2015).

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas