Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Premier League Lebih Menarik Ketimbang Liga Lain

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga63.jpgPremier League tetap menjadi kompetisi paling terpopuler musim ini ketimbang empat liga besar Eropa lainnya seperti di La Liga Spanyol, Bundesliga, Liga Prancis, Liga (Seri A) Italia. Sangat jelas terbukti dengan keberhasilan klub Leicester City di peringkat kedua klasemen sementara Premier League musim ini.

Bila dibandingkan dengan empat klub liga lainnya, peringkat dua besar selalu dihuni klub-klub top. Kompetisi La Liga Spanyol diisi Barcelona dan Atletico Madrid, Bundesliga selalu dihuni (Bayern Munich dan Borussia Dortmund), Liga Prancis ditempati Paris Saint-Germain (PSG) dan AS MOnaco, serta Liga (Seri A) Italia diduduki (Inter Milan dan Fiorentina). Terbukti klub promosi The Foxes- julukan Leicester City sukses menampilkan permainan terbaik pada lanjutan Premier League musim 2015-2016.

Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, turut memberikan alasan mengapa kompetisi Premier League lebih kompetifif ketimbang liga-liga lainnya. Rodgers menilai tak semuanya pemain-pemain bintang top bermain dengan klub-klub besar elit Inggris seperti di tim Leicester City yang diarsiteki Claudio Ranieri. Dalam skuad tim Leicester tak ada satupun pemain bintang layaknya seperti Cristiano Ronaldo, tapi tim asuhan Ranieri sukses menempati peringkat kedua dengan mengoleksi 38 poin.

Para pemain top lainnya tak segan untuk membela klub papan tengah klasemen Premier League seperti Dimitri Payet yang lebih bergabung bersama klub West Ham United serta Romelu Lukaku yang kini bermain bersama Everton. Dengan begitu, bila dibandingkan para pemain bintang di liga lain yang hanya ingin bermain bersama klub-klub besar seperti Real Madrid dan Barcelona (La Liga Spanyol), Bayern Munich (Bundesliga), PSG dan AS Monaco (Liga Prancis), serta Inter Milan dan Juventus (Seri A) Italia.

” Terlihat di empat klub lainnya, para pemain terbaik hanya ingin berseragam Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich, Paris Saint-Germian (PSG) dan Juventus. Dengan adanya hal itu kini membuat perbedaan kualitas antara klub-klub besar dan klub promosi di sana cukup jauh untuk bersaing dengan klub papan atas Premier League lainnya,” ucap Rodgers seperti diberitakan dari Sportsmole, Rabu (30/12/2015).

” Bahkan klub berjuluk The Filberts kini menjadi tim fenomena di kompetisi Premier League musim 2015 sempat menduduki peringkat teratas yang sebelumnya bermain imbang saat mengahadapi Manchester City. Bermain didepan pendukung sendiri tepatnya di King Power Stadium, pasukan Claudio Ranieri tak mampu menyebol gawang City sehingga turun satu peringkat yang saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Premier League musim ini,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas