Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rafael Benitez Selangkah Lagi Dapatkan Joan Collet Dari Espanyol

agenbolaliga.infoPresiden Espanyol, yakni Joan Collet, mengatakan saat ini klubnya dan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan mengenai soal transfer winger Lucas Vazquez. Pemain tersebut akan menjadi rekrutan di musim perdananya bersama Rafael Benitez, pelatih yang baru didatangkan dari Napoli. Setelah pemecatan Carlo Ancelotti, Presiden El Real Florentino Pérez langsung menunjuk Benitez untuk menjadi manajer baru di Real Madrid.

Pemain bernama lengkap Lucas Vázquez Iglesias tentu bukanlah wajah asing bagi Los Merengues, sebab pemain tersebut merupakan produk dari akademi klub. Dengan seperti itu, di musim lalu Vazquez telah dipinjamkan ke klub Espanyol. Pemain berkebangsaan Spanyol itu memiliki insting dalam mengontrol sikulit bundar serta membantu rekan-rekan setimnya membangun serangan.

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah mencetak tiga gol dan enam assists dari 33 penampilannya bersama Blanquiblaus- julukan Espanyol di La Liga 2014-2015. Klub asal katalan itu berniat untuk mengaktifkannya kembali di klausul loan to buy. Los Blancos masih memiliki hak untuk memboyong kembali Vazquez di musim panas ini atau di tahun depan nantinya.

Kedua belah pihak sudah menyepakati nilai transfer senilai satu juta euro. Dengan seperti itu, akan membuat Vazquez dipastikan segera kembali lagi didalam pelukan Real Madrid. Untuk sementara itu Espanyol hanya memiliki 25 persen hak kepemilikan pemain berkecepatan tinggi itu.

” Kami telah melakukan pembicaraan serta bernegoisasi dengan El Real. Dan kami telah mencapai kesepakatan dan masih memiliki hak 25 persen dari Vazquez. Setelah semuanya berjalan lancar dan selesai di bursa transfer musim panas ini, kami akan memberitahu kepada Anda,” ungkap Collet, seperti dikutip dari Goal, Kamis 2 Juli 2015.

” Kami sudah menerima komunikasi dari Real Madrid satu atau dua minggu yang silam, dan kami akan memberitahukan kepada mereka untuk mengaktifkan opsi loan to buy. Kami telah melakukan, untuk meninjau aspek ekonomi setelah dipikir-pikir nilai transfer yang cukup bagus untuk klub, mengingat kami sudah terbiasa kehilangan pemain tahun depan karena opsi buy back,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas