Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rafael Benitez Telah Meminta Casillas Untuk Bertahan Di Skuad Tim

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Real Madrid, yakni Rafael Benitez, mengakui telah berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan Iker Casillas di dalam skuadnya musim panas ini. Pria yang berumur 55 tahun tersebut mengakui tentang kepergian Casillas memang murni keinginannya sendiri. Di Real Madrid, karier Casillas sangat gemilang, mendapatkan penghargaan, membawa Real Madrid menjadi juara liga lokal maupun internasional, serta beberapa kali menyelamatkan gawang El Real ini. Sedangkan perjalanan Karier Casillas di Timnas Spanyol juga gemilang, hampir sama dengan kariernya di Real Madrid.

Casillas pada akhirnya resmi meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu untuk hijrah ke FC Porto setelah menurunnya performanya beberapa tahun terakhir. Terlebih lagi penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut memang kerap mendapatkan kritikan yang tajam dari para pendungkung Los Blancos sendiri setelah penampilannya menurun.

Setelah melihat kondisi tersebut, lantas membuat nama Benitez saat ini menjadi sorotan yang tajam. Bahwasannya, banyak yang mengatakan dan menilai Benitez tidak melakukan aksi apapun mengenai kepergian kiper tersebut untuk menyakinkan manajemen Real Madrid untuk mempertahankan Casillas di skuadnya. Dengan perihal tersebut langsung di bantah oleh Benitez beberapa waktu lalu.

” Pada waktu saya menerima pekerjaan ini (sebagai manajer anyar Madrid), Iker Casillas adalah orang yang pertama kali saya telepon. Kemudian kami bertemu langsung dan bertatap muka, kami melakukan pembicaraan mengenai hal tersebut dengannya, dan saya memintanya untuk bertahan di skuad Madrid,” kata Benitez seperti yang dilansir kepada AS, Sabtu 18 Juli 2015.

Selain membantah tidak memiliki niat untuk mempertahankan Casillas, Benitez juga menilai kepergian penjaga gawang itu tidak akan mempengaruhi skuad El Real terpecah belah. Ia sangat yakin para skuad Madrid memiliki sifat profosional menanggapi kondisi tersebut.

” Menurut secara pribadi, kami telah mendiskusikan berbagai skenario apa yang telah akan terjadi pada skuad Madrid. Tentu saya tidak suka dengan perbedaan pendapat yang saat ini terjadi di dalam Real Madrid (mengenai kepergian Casillas). hal tersebut harus dibuang jauh-jauh di dalam pikiran kami,” tutup mantan pelatih Liverpool itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas