Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rafael Berikan Nasehat Kepada Rodgers Atas Terpuruknya The Reds

Mantan pelatih Liverpool yang kini menangani Napoli, Rafael Benitez mengatakan bahwa The Reds saat ini harus fokus untuk aspek yang dapat mereka perbaiki dari pada menyesali kegagalan laga menjadi juara Liga Inggris pada musim lalu.

Dalam pertandingan tersebut dimana saat itu pasukan The Reds hampir saja menjadi juara 13/14, akan tetapi pada akhirnya mereka mengalami ketinggalan dua poin dari sang pemuncak klasemen akhir Manchester City.

Namun dari pihak Merseyside musim ini baru saja memenangi empat pertandingan dari 11 pertandingan awal dan kini menduduki peringkat 11 klasemen.

“Ini adalah pengalaman buat kami dan jika anda juga mengalami pengalaman tersebut, anda harus berkata apa yang harus saya lakukan untuk sekarang ini?. Namun apa yang sudah terjadi tidak dapat kita ubahnya lagi dan tidak akan berubah jika hanya menyesalinya, maka dari itu kami harus berfikir untuk apa yang akan kita lakukan untuk ke depannya dan bagaimana agar kita dapat kembali berada di posisi yang sama,” ungkapnya.

“Seperti yang di ketahui dalam laga itu kami sempat terlebih dahulu di posisi kedua, dan saat itu saya sudah merasa sangat puas atas hasil tersebut dimana kami sudah mengumpulkan 86 poin dan saya tahu poin tersebut masih belum cukup. Jika anda mengalami masalah dan anda hanya dapat mengeluh saja, namun itu tidak dapat menyelesaikan masalah dan pastinya anda belum siap unutk menghadapi masa depan. Namun anda harus memikirkan apa yang sudah terjadi dan anda harus mengubah dan meningkatkannya di masa yang akan datang,” ungkapnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas