Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Raheem Sterling Resmi Menjadi Skuad City & Nasri Tak Merasa Terancam

agenbolaliga.infoPemain andalan di sisi sayap Manchester City, Samir Nasri, saat ini tak merasa terancam dengan kehadiran Raheem Sterling. Mantan bintang muda Liverpool itu kini resmi berganti kostum setelah menandatangani kontrak senilai 49 juta pounds. Sterling yang tak betah berada di Liverpool membuatnya hengkang ke City pada bursa transfer musim panas ini, dengan berarti kini Manchester Biru memiliki dua pemain muda yang bertugas di sektor sayap guna untuk memberikan perlawan yang sengit ketika kompetisi di buka kembali. Kegagalan City di musim 2014-2015, telah membuat gelar juara direbut oleh sang rival Chelsea, kini sang arsitek Manuel Pellegrini telah merencanakan sesuatu terhadap pemain berdarah Inggris itu.

Dengan kedatangan Sterling di Etihad Stadium kini membuat masa depan Nasri menjadi teka-teki. Setelah itu, tak heran bila rumor pun mencuat di daerah tanah Inggris tersebut mengenai halnya tentang kepergiannya pun tak terelakkan. Namun, pemain asal Tim Nasional Prancis itu akan berjuang sekuat mungkin guna untuk mempertahankan posisinya di skuad tim dan menjadinya pemain inti yang di asuh oleh Manuel Pellegrini di musim depan ini.

” Saya takkan takut dengan pemain mana pun dan tentu itu bukan pertama kali terjadi kepada diri saya. Setiap pemain harus meningkatkan level permainan mereka guna untuk mendapatkan posisi inti yang akan beri oleh sang pelatih, dan saya akan berusaha sekuat mungkin agar posisi tersebut tidak diambil oleh pemain lain. Ini merupakan bukan hanya untuk saya dan dia saja, tetapi untuk semua para pemain yang ada di skuad City, terutama ketika Anda seperti kami yang pada musim lalu telah miliki musim yang buruk, dan musim ini lah untuk memperbaikinya,” ucap Nasri, seperti yang dilansir Sportsmole, Minggu 19 Juli 2015.

Mari kita berbicara mengenai soal tentang Sterling. Nasri mengucapkan pemain asal Tim Nasional Inggris itu merupakan komoditas terpanas pada bursa transfer kali ini. Dia juga yakin, gelandang sayap itu akan memberikan kontribusi besar bagi The Citizens, Sterling memiliki karakter tersendiri kala untuk membangun serangan. Sering kita lihat Gelandang sayap tersebut sangat hebat untuk mencetak goal, dengan seperti itu sebagai pemain bintang harus melakukan yang terbaik buat tim.

” Namun, Raheem Sterling merupakan salah satu prostek terpanas di dunia sepakbola. Apalagi setelah Nada melihat kami bermain di dua pertandingan pertama pramusim dengan formasi 4-3-3 yang di telah diajukan oleh Pellegrini. Untuk itu, dia merupakan pemain sayap yang memiliki kecepatan untuk mencetak goal,” tuturnya mantan gelandang Arsenal itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas