Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Raih Hasil Imbang Kontra West Ham, Jones Merasa Kecewa

Salah satu gelandang bertahan Manchester United, Phil Jones mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan hasil pulang membawa hasil imbang saat melawan West Ham. Akan tetapi hal tersebut tidak membuatnya patah semangat, bahkan bek 22 tahun tersebut mengatakan dirinya bertekad untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya saat melawan Burnley.

Namun saat The Reds bertandang ke Upton Park mereka hampir saja mengalami kekalahan usai terlebih di dahului lawan lewat gol yang dicetak oleh Cheikhou Kouyate. Akan tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama, beruntung di masa injury time Daley Blind dapat menyamakan kedudukan pada hasil akhir.

Kemudian usai pertandingan tersebut berakhir dengan memperoleh hasil imbang tersebut pun membuat Jones mengungkapkan rasa kekecewaannya. Akan tetapi hasil tersebut tidak membuatnya patah semangat. Ia yakin bahwa timnya akan bangkit dan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya pada tengah pekan ini.

“Kami semua sangat kecewa dengan hasil imbang tersebut, namun kami sudah berusaha dengan keras. Akan tetapi saya yakin di laga selanjutnya kemenangan tersebut akan kami dapatkan,” tutur Jones.

“Ini merupakan pertandingan besar bagi kami, dan kami sangat membutuhkan kemenangan itu. Beruntung kami tidak kalah dalam pertandingan tersebut saat melawan West Ham, dan ini merupakan salah satu nilai tambahan untuk kami. Kami akan berusaha lebih keras lagi, karena di tengah pekan ini masih banyak laga besar yang menanti kami. Dan kami harus pulang membawa kemenangan itu,” ungkapnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas