Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rakitic Mengaku Kecewa Atas Hasil Imbang Barcelona Melawan Getafe

Kegagalan Barcelona dalam meraih poin penuh saat berhadapan dengan Getafe, telah mendapatkan sejumlah tanggapan dari berbagai pihak, termasuk juga dari pemain Barca sendiri. Pemain lini tengah Barcelona, Ivan Rakitic, bahkan juga menjadi salah satu pihak yang merasa sangat kecewa terhadap hasil imbang tanpa gol yang diraih oleh raksasa Catalan tersebut saat bertandang ke markas Getafe, Stadion Coliseum Alfonso Perez, malam lalu.

Atas hasil imbang tersebut, menyebabkan Barca kini harus tertinggal hingga 4 poin dengan rival abadinya, Real Madrid, yang tengah menempati puncak klasemen La Liga. Sebenarnya laga ini juga bisa disebutkan diluar dugaan. Pasalnya, pada awalnya dari perencanaan yang disusun oleh pelatih Luis Enrique dalam laga tersebut ia akan menurunkan Neymar sebagai starter untuk berdampingan dengan Luis Suarez dan Lionel Messi. Namun sayangnya, Neymar terpaksa harus absen lantaran cedera.

Padahal, Rakitic sendiri awalnya sangat optimis bahwa Barca akan dapat menjadi pemenang laga dengan skor yang menjanjikan. Namun pada kenyataannya justru dalam laga tersebut mereka tidak mampu mendominasi jalannya laga dengan baik, justru Barca lebih sering mengalami kesulitan dalam mengembangkan permainan akibat kokohnya benteng pertahanan bek Getafe.

“Saya pikir, kami telah berusaha untuk melakukan yang terbaik. Dimana kami berusaha untuk mencobai berbagai macam cara untuk membangung serangan. Kami telah berusaha sedaya upaya untuk menampilkan yang terbaik. Akan tetapi, melihat situasi pertandingan tersebut saya mulai frustasi atas keadaan yang diluar apa yang kami duga. Barca dan saya sendiri sangat kecewa dengan hasil minor ini.” ujar Rakitic.

“Selama ini kami selalu mentargetkan untuk menduduki puncak klasemen, namun saya rasa itu tidak semudah yang kita bayangkan. Mengingat pertandingan yang tersisa di musim ini masih tersisa begitu banyak, dan kini kami juga sudah tertinggal 4 poin dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Sehingga kami harus dapat memenangkan satu per satu pertandingan yang berikutnya.” tambahnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas