Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rakitik Mengaku Enrique Mirip Dengan Emery

Gelandang tengah Barcelona, Ivan Rakitic mengatakan bahwa saat ini pelatihnya, Luis Enrique mempunyai sifat yang sedikit mirip dengan mantan pelatihnya di Sevilla, Unay Emery.

Pada musim panas lalu Rakitic telah didatangkan Barcelona untuk memperkuat barisan tengah Barca. Namun dengan kedatangannya tersebut tidak sia-sia, dan kini Rakitic pun berhasil mencapai tim utama Barcelona yang kini dirinya dilatih oleh pelatih asal Spanyol itu.

Rakitic pun mengatakan bahwa apa yang sedang dilakukan pelatihnya saat ini dalam mempersiapkan pasukannya sebelum ajang pertandingan berlangsung mengingatkannya pada mantan pelatih yang pernah melatihnya yaitu Unay Emery. Bahkan Rakitic juga mengatakan bahwa cara pelatih yang kini melatihnya mirip dengan mantan pelatihnya, kedua pelatih tersebut sama-sama dengan detail dalam melakukan persiapan sebelum bertanding.

“Luis Enrique memiliki sifat yang mirip dengan mantan pelatih saya di Sevilla, Unay Emery diman cara mereka berdua sama-sama mempersiapkan segala sesuatu sebelum pertandingan dan di sesi latihan juga,” ungkap pemain asal Kroasia itu.

“Dia juga sangat jelas dalam apa yang ia minta untuk kami lakukan. Bahkan ia juga menjelaskan hal tersebut yang akan kami lakukan dengan detail sehingga anda memahami semua permintaan tersebut,” lanjut pria 26 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas