Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Raksasa Italia (Seri A) Napoli Sempat Mendekati Emery Untuk Menjadi Pelatih

agenbolaliga.infoPelatih Sevilla yang bernama Unai Emery pernah ditawarkan sebagai pelatih dari klub Liga Italia. Namun keputusan tersebut telah dibantah oleh Emery lantaran Sevilla merupakan salah satu klub yang ia utamakan saat ini. Meski demikain, Napoli musim lalu pernah mencoba untuk mencari pelatih anyar setelah pelatih sebelumnya yakni Rafael Benitez telah hengkang dari stadion San Paolo. Melihat kepergian Benitez dari tim yang ia latihkan selam ini justru menjadi kesulitan besar bagi Napoli untuk menggantikan pelatih lainnya. Dengan kondisi seperti itu, banyak pihak Liga Serie A mengatakan bahwa kesempatan Gli Azzurri untuk mendatangkan Unai Emery hampir terbukti dengan jelas. Selama bertahun-tahun menduduki kursi pelatihan Napoli, dimana penampilan Benitez tidak begitu bagus dalam mengatur formasi maupuan permainan tim asuhannya sendiri.

Spekulasi mengenai karier Emery hampir terungkap oleh banyak pihak akibat gagal membawa tim besutannya sendiri mencapai kesuksesan. Setelah lolos mengantar Sevilla menguasai titel Liga Eropa, pelatih yang sudah memasuki usai 43 tahun ini disebutkan menjadi incaran cepat bagi tim-tim besar lainnya. Salah satunya ialah Napoli dan AC Milan yang berhasrat besar untuk menghadiri dirinya sebagai pelatih yang top. Namun kesempatan tersebut malah dibantah oleh Emery lantaran dirinya sudah merasa betah berada di klub Sevilla. Perpanjangan kontrak terhadap dirinya pun terungkap oleh petinggi tim, jika masa depannya akan berakhir pada musim 2017 nanti.

” Disaat saya menghabiskan musim ini dengan kesulitan yang ada, saya akan memikirkan kembali apakah kedepannya masih mempunyai kesempatan ataupun semangat untuk meneruskan karier saya disini. Saya harus menunjukkan keyakinan diri terlebih dahulu sebelum memutuskan yang terbaik “, Tegas Emery di Football Espana.” Sevilla merupakan tim yang saya impiankan sejauh ini. Mereka bukan hanya peraya diri dalam bermain sepakbola, tetapi juga mempunyai permainan yang cukup bagus serta meraihan kemenangan besar di setiap ajang manapun. Oleh sebab itu, saya berstatus jelas untuk tetap berada disini hingga tahun 2017 mendatang.” jelasnya.

Mendengar berita soal pendekatan Emery ke klub Napoli, Monchi atau Direktur Olahraga Sevilla langsung memberitahukan saya menggunakan telepon pribadinya. Kemudian dia memberitahukan kepada saya untuk menggantikan posisi Benitez, lantaran Napoli mengalami kegagalan buruk dalam meraih gelar di Liga Champions akhir musim lalu. Setelah itu, Saya mengatakan sejujurnya bahwasannya saya masih melatih di Sevilla dan itu merupakan keputusan saya untuk tidak berpindah ke tim lainnya. Namun Presiden Sevilla juga menyuruh saya untuk menduduki jabatan sebagai pelatih, tetapi saya tolak dan menjawab hal yang sama.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas