Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ramires Mengaku Bangga Terlahir Sebagai Sosok Berkulit Hitam

Gelandang Chelsea, Ramires ikut memberikan beberpa perkataannya terkait anti rasisme usai adanya peristiwa yang melibatkan para fans Chelsea di stasiun bawah tanah Paris Metro pada pekan lalu. Saat itu, ada banyak sekelompok fans The Blues sedang menghadang seseorang yang berkulit hitam untuk mencegahnya masuk ke kereta sembari dan sambil meneriakinya dengan kata chant berbau rasial.

Dan ketika itu, Ramires juga ikut emosi karena dia juga merupakan pria berkulit hitam, dan atas hal tersebut membuat pria asal Brasil itu pun mengutuk prilaku diskriminatif semacam itu. Namun di sisi lain, Ramires juga meminta kepada seruluh masyarakat yang telah menjadi korban agar dapat tetap percaya diri untuk menghadapi hal tersebut dari pelaku rasisme.

“Menurut saya, ini merupakan hal yang sangat penting bagi kita semua untuk menyebarkan pesan tentang kesetaraan. Dan sebagai pesepakbola, kami menjadi sosok yang diconton dan kami wajib memberikan perilaku atau pun ucapan yang baik, terutama untuk mereka yang masih berusia muda,” tutur Ramires.

“Saya tidak pernah malu terlahir sebagai sosok yang berkulit hitam, akan tetapi saya bangga dengan aku apa adanya. Akan tetapi jika kita semua berkawan atau pun kedatangan tamu dengan melihat warna kulit, saya kira hal itu sangat tidak patut di contoh. Terkadang mereka mengucapkan sebuah cacian rasial dan mereka tidak pernah sadar bahwa itu akan menyakiti perasaan orang dan akan membuat orang tersebut marah. Sekarang yang terpenting adalah tidak membedakan masalah kulit atau apa pun itu. Semua orang memiliki darah yang sama, dan kita semua sama-sama manusia,” pungkasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas