Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ramos Juga Salah Satu Target Arsenal Di Bursa Transfer 2015

Mendekati Januari 2015, persiapan untuk melakukan jual beli pemain tentu sudah dilakukan oleh semua klub, dan tentu saja hal ini juga tidak terlepas dari Arsenal. Seperti yang diketahui dimana pada bursa transfer terakhir kemarin Arsenal telah berupaya untuk mendatangkan sejumlah pemain baru guna membagun kembali tim tangguh. Akan tetapi, hasilnya juga tidak jauh berbeda dengan musim- musim sebelumnya, yaitu Arsenal hanya mampu bertahan di papan tengah di klasemen Premier League.

Untuk itu, di bursa transfer Januari mendatang nantinya Arsenal mungkin juga akan melakukan upaya yang sama untuk mendapatkan beberapa pemain bintang yang diperkirakan dapat memberi kontribusi terhadap performa The Gunners. Di bursa transfer mendatang ini, Arsenal disebutkan telah menyiapkan daftar sejumlah nama pemain yang akan mereka datangkan ke Emirates Stadium.

Akan tetapi, dari sekian banyak daftar pemain bintang yang disebut ingin direkut Arsenal, yang dikatakan paling menghebohkan adalah adanya nama dari salah seorang pemain bintang Real Madrid, yaitu Sergio Ramos, yang saat ini bermain di posisi bek. Menurut pengakuan kubu Arsenal di media Inggris, mereka sendiri juga sudah mulai berupaya untuk menyondorkan tawaran kepada manajemen Madrid.

Dan Januari nantinya, banyak yang memprediksikan bahwa ini bisa dikatakan sebagai peluang emas untuk memindahkan Ramos dari Santiago Bernabeu ke Emirates Stadium. Alasannya, masa depan Ramos bersama dengan Los Blancos juga masih belum menemui titik terang, dan hingga sejauh ini Madrid sendiri juga masih belum terdengar akan memperpanjang kontrak bek kiri asal Spanyol tersebut.

Sebenarnya baik Ramos ataupun Madrid tampaknya masih belum ada niat untuk saling berpisah, namun yang menjadikan timbulnya tanda tanya besar adalah mengenai perpanjangan kontraknya yang masih belum mendapat jawaban dari klub. Tidak heran, melihat ada cela untuk menggaet seorang pemain bintang, tentunya pelatih Arsenal, Arsene Wenger, melangkah lebih awal untuk mencobai peluang emas itu.

Terlebih, kini Arsenal masih memiliki kelemahan di barisan lini belakang lantaran kurangnya bek tangguh seperti Ramos. Dari kubu Arsenal, dikabarkan bahwa mereka akan menyediakan banderol sekitar 35 hingga 50 juta euro untuk merampas Ramos dari Real Madrid. Sementara pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, masih belum mabu menanggapi penawaran tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas