Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ramos Menyebutkan Untuk Selalu Fokus Dalam Melakoni Pertandingan

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga34.jpgKlub Raksasa Liga Spanyol Real Madrid sukses membuka peluang dengan meraih tiga angka di ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions musim 2015-2016. Madrid yang menjamu FC Shakhtar Donetsk berhasil mempermalukan tim tamu, secara mengejutkan dan mengalahkan klub wakil Ukraina dengan skor 4-0 di Stadion Santiago Bernabeu. Meski demikian halnya, sang kapten yakni Sergio Ramos mengatakan dengan kemenangan tersebut, merupakan hasil penuh dalam kinerja tim.

Ramos menyebutkan, skuad timnya sama sekali tidak merasa senang dengan kemenangan ini, serta sukses meraih poin penuh dalam partai terelit laga pertama Liga Champions musim 2015-2016. Menurut pria asal Spanyol itu, dengan kemenangan tersebut tidak terlalu membuat tim ini untuk memberikan peluang kepada lawannya, dengan performa para pemain dan selalu menunjukkan kepercayaan diri yang kuat bersama El Real.

” Faktanya, sampai saat ini kami telah melakukan penampilan terbaik bersama Madrid. Tentu ini bukanlah sebuah pertandingan yang tidak terlalu membuat kami senang. Saya rasa kami telah membuat kejutan untuk Shakhtar yang pulang tanpa meraih poin. Ketika jalannya pertandingan, para pemain Shakhtar tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya agar bisa memenangi laga ini,” ucap Ramos, seperti dilansir Football Espana, Kamis 17 September 2015.

Pemain sepakbola Timnas Spanyol itu menilai, kemenangan dari Kroty- julukan Shakhtar tidak disebabkan dengan buruknya performa yang ditampilkan para pemain Shakhtar. Yang menjadi penyebab utama, hasil yang begitu memuaskan, hal tersebut merupakan kerja sama satu timnya yang diterapkan Rafael Benitez.

” Musim ini kami memulai kompetisi ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions dengan cara yang jauh berbeda dibandingkan beberapa musim sebelumnya. Mungkin kami sedikit memiliki keberuntungan dalam laga itu, tapi kami masih memiliki rasa percaya diri yang kuat pada pertandingan berikutnya,” sambung Ramos.

” Kami menghadapi klub yang sangat hebat, sebagai finalis (Liga Champions) musim 2014-2015. Penampilan Shakhtar sangat efisien serta kokohnya di lini belakang tim dan sukses bermain dengan cara yang sangat bagus. Namun sayang, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak tiga gol dan satu gol lagi diciptakan Karim Benzema,” tuntas pemain yang dirumorkan ke Manchester United pada jendela transfer beberapa waktu lalu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas