Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ramos Resmi Perpanjang Kontrak Dan Ingin Jadi Pemain Legenda El Real

agenbolaliga.infoPemain bertahan andalan Real Madrid, yakni Sergio Ramos akhirnya kini resmi memperpanjang kontrak yang ditawarkan dari pihak manajemen klub beberapa pekan terakhir. Ramos dipastikan tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga musim 2020 yang akan datang. Jika di ingat kembali, tak terasa sudah sepuluh tahun pemain bertahan asal Spanyol itu mengabdi kepada Los Blancos. Bek tersebut mengaku ingin gantung sepatu dan menjadi pemain legenda di Real Madrid.

Sergio Ramos kini diberi kepercayaan untuk menyandang sebagai ban kapten El Real setelah Iker Casillas hengkang ke FC Porto beberapa waktu lalu di bursa transfer musim panas kali ini. Pemain bertahan itu menyakini bahwa menjadi kapten di lapangan hijau adalah sebauh tanggung jawab yang besar untuk dijalaninya. Bek berkebangsaan Spanyol yang berusia 29 tahun itu pun mengatakan kalau ada sejumlah sosok yang kini menjadi panutannya sebagai Kapten di skuad tim.

” Bersama El Real, semua para pemain memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan ban kapten. Tapi saya punya beberapa guru yang terbaik dan juga saya begitu dekat kepada mereka seperti Pablo Alfaro, Javi Navarro, dan Raul Ganzalez. Saya pernah bermain bersama ketiganya, mereka begitu baik kepada saya dan memberikan nasehat kapada saya,” kata Ramos seperti dilansir Espana Spanyol, Selasa 18 Agustus 2015.

” Sepuluh tahun sudah berlalu bersama Los Merengues, kini giliran saya dan saya berharap di masa depan yang akan datang Madridista akan selalu berbicara tentang mengenai seorang kapten dan seorang pemain bertahan dengan sebutan pemain legenda bersama Madrid. Hal tersebut adalah tanggung jawab yang besar dan saya harus melakukan agar menjadi yang terbaik buat tim. saya akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu sampai musim 2020 yang akan datang. Bersama El Real saya sangat bahagia, tidak ada klub yang lebih besar di dunia ini selain Real Madrid. saya ingin pensiun bersama Klub ini dan menjadi legenda di El Real,” sambungnya.

Ramos merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Sevilla, dan Ramos berhasil menembus skuad utama pada musim 2004 silamn pemain bertahan itu sempat diisukan bakal merapat Ke raksasa Liga Inggris dan bergabung ke Manchester United. Ramos sendiri telah mempersembahkan 10 gelar bagi Real Madrid.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas