Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rasa Percaya Diri Pemain The Blues Seakan Hilang

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga7.jpgPenjaga gawang andalan Chelsea, Asmir Begovic meminta terhadap timnya selalu tetap menjaga mental dengan menyusulnya beberapa hasil negatif yang harus diterima London Biru dari berbagai pertandingan yang telah dilakoni. Skuad para pemain tim asuhan Jose Mourinho baru saja menelan kekalahan saat menghadapi Southampton dengan skor akhir 1-2 dalam lanjutan Premier League, Sabtu (3/10/2015).

Dengan kekalahan ini jelas membuat The Pensioners- julukan Chelsea kian menjauh untuk berada dalam posisi papan atas klasemen sementara Liga Inggris. Awal musim ini, Chelsea yang memulai start buruk masih menduduki di urutan 16 klasemen sementara dengan total raihan delapan poin dari beberapa pertandingan yang sudah dijalani.

” Saat semua hal yang tidak berjalan dengan seperti apa yang Anda inginkan, maka hal tersebut akan terasa sulit. Untuk itu, kami harus fokus dalam memperbaiki performa kami serta memiliki mental bertanding. Kami harus berusaha semampu mungkin dan tetap berjuang agar berjalan menembus dinding yang keras seperti batu, hal itu banyak terucap dari orang-orang yang telah saya dengar,” kata Begovic seperti dikutip Goal, Minggu 4 Oktober 2015.

” Hal itu yang harus kami hadapi saat beberapa hasil pertandingan yang tidak sesusai dengan apa yang Anda harapkan. Memiliki rasa kepercayaan diri itu sangatlah penting dan itu tidak boleh hilang didalam diri Anda. Itulah hidup, itulah para pemain sepakbola. Anda terkadang berada di atas dan terkadang pula Anda bisa berada di bawah dengan sekejap,” jelasnya.

Penjaga gawang Chelsea yang kini berusia 28 tahun itu berharap pada jeda internasional di akhir pekan depan nanti bisa membangkitkan semangat bagi para pemain The Blues untuk secepatnya bangkit untuk mempertahankan titel juara Liga Inggris seperti musim kemaren. Jose Mourinho hingga saat ini sudah pasrah dengan nasib para pemainnya yang selalu menelan kekalahan di laga kandang ataupun sebagai tim tamu.

” Kami akan bekerja sekeras mungkin, semoga jeda internasional nanti bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi kepada skuad tim. Semoga saja strategi yang diterapkan Mourinho bisa berjalan baik dan meraih hasil positif setelah jeda ini berakhir,” harap kiper berkebangsaan Bosnia itu.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas