Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rashford Harus Lewati Beberapa Pertandingan Demi Pengakuan

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-52.jpgMantan legenda Arsenal Ian Wright, memuji performa penampilan pemain muda Manchester United yakni Marcus Rashford yang sukses mengemas empat gol hanya dari dua pertandingan yang telah dilakoninya. Meski demikian halnya, Wright belum bisa mengkatagorikan pemain muda berusia 28 tahun tersebut sebagai pemain sepakbola yang siap bermain di level teratas.

Menurut pria yang kini berusia 53 tahun tersebut, Rashford masih membutuhkan beberapa pertandingan untuk melakoni laga demi kesiapan mentas di level tertinggi seperti Liga Champions. Rashford yang merupakan lulusan dari akademi Red Devils bermain cemerlang di dua pertandingan terakhir bersama tim asuhan Louis van Gaal tersebut. Performa penampilan Rashford memang terlihat cukup terkesan setelah mencetak dua gol kegawang Arsenal yang kala itu di jaga mantan pelatih Chelsea, yakni Petr Cech.

Rashford sukses menyumbang dua gol saat Manchester Merah mengalahkan FC Midtjylland dengan skor akhir 5-1 dalam lanjutan leg kedua Europa League, Jumat 26 Febuari 2016 dini hari WIB. Tak hanya itu, Rashford turut kembali mencapai raihan yang serupa saat mengantarkan Setan Merah saat mengalahkan Meriam London dengan skor 3-2, Minggu 28 Febuari 2016 malam WIB. Dalam pertandingan melawan Arsenal, tim asuhan Louis van Gaal sukses melakoni jalannya pertandingan dengan melakukan serangan-serang yang mematikan baik di babak pertama ataupun di babak kedua.

Sebab itu, demi untuk menunjukkan konsistensi, Rashford harus mampu bermain gemilang di pertandingan selanjutnya United melawan Watford, Kamis 3 Maret 2016 dini hari WIB. Peluang yang dimiliki Rashford untuk kembali merumput cukup besar. Sebab pemain utama The Red Devils- julukan Manchester United- seperti Wayne Rooney dan Anthony Martial masih dilanda cedera. Karena itu, Van Gaal ingin menurunkan pemain yang sukses membobol gawang Arsenal dan Midtjylland.

” Pergerakan tanpa menyentuh bola Rashford sangat fantastis di setiap pertandingan. Begitu pun dengan cara penyelesaian akhir yang dimilikinya cukup hebat. Namun, sebagus apa kualitas yang dimilikinya? Saya rasa kami harus melihatnya dari beberapa pertandingan ke depan untuk melihat kesiapannya tampil di leves teratas. Jika dirinya mampu menampilkan yang terbaik, dipastikan United memiliki pemain berbakat seperti Rashford,” terang Wright, seperti mengutip dari Goal, Senin 29 Febuari 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas