Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Real Madrid Manjadi Sombong Saat Mendatangkan Pemain Hebat

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga47.jpgKapten legendaris Liverpool berposisi sebagai gelandang anyar Timnas Inggris, Steven Gerrard menyebutkan kisah lamanya pada saat tim raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid menginginkannya. Ketertarikan klub kaya seperti Madrid terhadap salah satu mantan gelandang tengah Liverpool itu terbilang sejak lama sejak pertama beserta kariernya yang merupakan sebagai aktor diatas lapangan hijau. Hampir puluhan tahun gelandang bernomor punggung 8 ini bermain bersama Liverpool, dan banyak sekali pengalaman yang dia dapat di Anfield Stadium.

Sejatinya untuk Liverpool, Gerrard tak ingin menggadaikan kesetiaannya serta memilih untuk menolak tawaran dari Real Madrid yang sangat terkenal menggiurkan. Semasa kariernya selama di Liverpool terbilang cukup lama sampai 17 musim untuk membela panji Si Merah, Gerrard pun akhirnya meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya dan kini resmi bergabung bersama Los Angeles Galaxy.

” Ketertarikan Los Merengues- julukan Real Madrid benar-benar nyata. Manajemen Madrid ingin saya memancing situasi dan akhirnya membuat saya meninggalkan Liverpool dengan sejumlah uang yang kala itu belum bisa untuk saya lakukan,” ungkap gelandang serang Timnas Inggris itu, seperti dikutip dari BT Sport, Jumat 25 September 2015.

” Saya pikir klub kaya raya seperti Real Madrid, pada saat mereka menginginkan seorang pemain yang menjadi targetnya, mereka yang bersikap seperti ‘Kami Los Blancos, Anda harus datang sebagai pemain anyar dan segera bergabung’. Namun saya tidak tertarik bersama Madrid dan saya mencintai Liverpool, saya tak ingin berseteru dengan klub yang sudah membesarkan saya seperti Liverpool. Kala itu saya sedang menikmati semuanya,” lanjut pemain memiliki empat putri itu.

Sempat bertolak belakang dengan penyesalannya ketika saat itu Gerrard sudah menolak mentah-mentah pinangan dari sang juara Liga Champions di musim 2013-2014. Pasalnya, gelandang serang berkebangsaan Inggris itu merupakan pendukung dari klub Ibu Kota Spanyol tersebut yang memiliki Kota Indah. Madrid yang terkenal dengan mendatangkan pemain-pemain ternama seperti Cristiano Ronaldo dari (Manchester United) dan Gareth Bale dari (Tottenham Hotspur) merupakan pemain termahal di Santiago Bernabeu.

” Mungkin ini merupakan sesuatu yang pernah saya sesali karena tidak ingin menghadapi tantangan baru dalam diri sendiri dan memiliki perbedaan serta pandangan negara yang berbeda, namun saya lebih menyesal ketika pergi meninggalkan klu yang sangat saya cintai. Liverpool telah banyak membantu saya sampai sekarang ini, saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada tim ini,” terangnya.

” Saya adalah penggemar berat klub Madrid. Mereka merupakan sebuah tim yang sangat hebat dan juga Spesial. Akan tetapi, menurut saya Liverpool tetap menjadi klub no satu di dalam diri saya,” tuntas kapten The Red berusia 34 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas