Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Real Madrid Siap Tukar Tambah Pemain Untuk Mendatangkan Eden Hazard

agenbolaliga.infoKlub terkaya di La Liga Spanyol Real Madrid yang dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan pemain bintang Chelsea, Eden Hazard pada bursa transfer musim panas yang akan segera dibuka kembali. Bahkan demi pemain lincah berkebangsaan Belgia tersebut, Los Merengues telah siap memberikan salah satu bintang mudanya kepada Chelsea, hal itu masih dipertimbangkan oleh manajemen klub.

Seperti tertulis Transfermarketweb, Real Madrid telah siap memberikan pemain bintangnya, Isco, sebagai tambahan dari bursa transfer Hazard. Los Blancos memang lagi sibuk untuk mempertajam lini depan setelah gagal meraih tanpa satu gelar pun pada musim 2014-2015. Dengan kata lain, El Real sudah terkenal dengan tradisi untuk mendatangkan Galacticos alias mendatangkan pemain-pemain bintang disetiap musim.

Setelah berhasil mendatangkan arsitek sang peracik strategi, Rafael Benitez, kini muncul dari Presiden Florentino Perez yang dikabarkan juga menginginkan tanda tangan pemain Chelsea tersebut. Dengan seperti itu, keinginan Real Madrid tentu akan menjadi sulit untuk terwujud dikarenakan pelatih Chelsea, Jose Mourinho telah berkata dan menegaskan selalu berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pemain bintang yang selalu menjadi andalannya.

Dengan tekat yang kuat, Los Merengues telah berniat untuk menawarkan tukar tambah pemain dan harus memberikan Isco. Setelah kepergian Carlo Ancelotti sebagai pelatih Madrid, Isco yang telah dikabarkan memang ingin pergi secepatnya dari Santiago Bernabeu. Dikarenakan mantan pelatih Madrid, Ancelotti-lah yang telah membawa Isco dari Malaga pada tahun 2013 lalu. Pemain yang berasal dari Tim Nasional Belgia itu merupakan sosok penting bagi Chelsea dilini serang lawan dengan kecepatan yang dia miliki saat ini.

Kembali kepada pemain bintang Chelsea yaitu Hazard, pemain bintang tersebut masih memiliki kontrak terhadap Chelsea hingga Juni 2020 mendatang. Nilai jual pemain tersebut saat ini bisa dikatakan sebesar 78 juta euro, juga akan memberikan Isco. Kini Real Madrid harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan pemain bintang Chelsea tersebut dibursa transfer musim depan nanti. Meski terbilang cukup mahal untuk mendatangkan Hazard dari The Blues, akan tetapi begitu besar tekad yang dimiliki Madrid untuk pemain tersebut, Hazard diharapkan bisa memberikan gelar buat Los Blancos pada musim depan nanti.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas