Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Rekrut Gabriel, Wenger Mengaku Karena Kondisi Lini Belakang Darurat

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa pada tengah musim ini dirinya merekrut bek tengah Gabriel Paulista dikarenakan saat itu lini belakang timnya tengah mengalami kondisi yang sangat mengepit. Wenger mengaku ia memboyong bek tengah tersebut karena timnya sedang membutuhkan kekuatan tambahan untuk mengisi lini belakang skuat Arsenal yang semakin mengosong karena timnya tengah dilanda banjir cedera.

“Kami akan sangat lama kehilangan Mathieu Debuchy, oleh sebab itu kami butuh bek tengah baru untuk mengisi posisi Mathieu. Sebenarnya bisa saja Nacho Monreal kami pindahkan posisinya di tengah, akan tetapi jika ia mengalami masalah maka kondisi tim kami akan semakin terjepit. Sedangkan dengan pemain kami yang satunya lagi Laurent Koscielny juga terus mengalami masalah dengan otot achilles sejak awal musim,” jelas pelatih asal Prancis tersebut.

“Kini kami tengah membutuhkan kekuatan tambahan, dan ini merupakan bentuk tanggung jawab terhadap tim. Saya memilih Gabriel karena ia dapat bermain sebagai bek kanan maupun kir, dan hal tersebut akan menjadi nilai lebih yang akan ia dapatkan,” pungkasnya.

Pemain asal Brasil tersebut baru saja direkrut dari Villarreal dengan harga 15 juta Euro plus kepemilikan sementara dari striker Joel Campbell. Di Emirates Stadium, Gabriel diikat dengan kontrak hingga 2019 mendatang.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas