Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Robin Van Persie Masa Kariernya Bersama Manchester United Telah Tamat

agenbolaliga.infoKetika di musim lalu, karier Robin van Persie bersama Manchester United bisa dikatakan sudah selesai. Dengan pernyataan tersebut langsung diucapakan oleh manajer United, Louis van Gaal. RvP adalah penyerang berskill tinggi dan memiliki insting mumpuni, yang membuat dirinya begitu disegani barisan belakang lawan. Dengan kemampuan yang dimilikinya, tak heran jika dirinya masuk dalam jajaran striker top Dunia, tapi sayang di musim 2014-2015 penampilan Van Persie redup seakan tidak memiliki kepercayaan diri.

Setelah membela Manchester Merah selama tiga musim, penyerang tersebut memutuskan untuk bermain di Turki untuk bergabung di skuad tim Fenerbahce. Mantan kapten Arsenal itu telah diikat kontrak selama tiga musim oleh klub yang berjuluk San Kanaryalar. Di usianya kini telah menginjak 30 tahun, RvP tetap menunjukkan konsistensinya dalam hal membobol gawang lawan, akan tetapi ketajamnya mulai menumpul saat berseragam United.

Ketika saat menjalani tes tur pramusim di Amerika Serikat, arsitek sang peracik strategi Van Gaal telah membeberkan kenapa Van Persie lebih memilih untuk meninggalkan The Red Devils. Van Gaal juga menilai, keputusan Van Persie merupakan hal yang tepat untuk membela Fenerbahce di musim depan.

” Setiap pemain sepakbola tetap mengalami hal seperti itu untuk mengambil keputusan tentu itu sangat sulit, tak lain misalnya seperti mendatangkan pemain atau melepas pemain. Akan tetapi, saya telah berbicara kepada Van Persie pada akhir musim lalu penyerang tersebut sempat bermain golf bersama saya,” ungkap Van Gaal, seperti dilansir dari Sportsmole, Jumat 17 Juli 2015.

” Dia merupakan pemain hebat, bisa tahu apa yang akan terjadi di tahun ke depannya, dan saya rasa dia telah melakukan keputusan yang sangat bijak untuk hengkang dari United ke Fenerbahce. Setelah saya dan dia selesai bermain golf, kami akan berbincang mengenai soal perspektif unutknya di Manchester United,” lanjutnya.

Saat berbaju Setan Merah, Van Persie hanya bersinar di musim perdananya yakni 2012-2013. Ya, striker berkebangsaan Belanda itu mencetak 28 goal dari 38 penampilan sekaligus menghantarkan Manchester United menjadi Juara di Liga Inggris.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas